Notification

×

Tag Terpopuler

3.500 Honorer Guru Dinyatakan Lulus PPPK

Monday, March 13, 2023 | Monday, March 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T08:33:43Z



PALEMBANG, SP - Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang telah mengumumkan hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru TA 2022.


Dari kuota sebanyak 3.500 yang disiapkan Pemerintah Kota Palembang telah terisi dan penempatan pegawai sudah diumumkan.


Dimana 3.500 orang tersebut diantaranya 3.033 orang hanya tes observasi karena mereka telah lulus passing grade, terdata di dapodik dan lainnya.


Sisanya 467 orang kini juga dinyatakan lulus setelah melakukan tes kompetensi melalui sistem Computer Assisted Test (CAT).


Kepala Dinas BKPSDM Kota Palembang Reza Fahlevi telah mengumumkan hal tersebut sejak 9 Maret 2023. 


Berdasarkan surat nomor 810/738/BKPSDM-II/2023, tentang hasil seleksi kompetensi pegawai dengan perjanjian kerja untuk jabatan fungsional guru di lingkungan pemerintah kota Palembang Tahun Anggaran 2022.


Kepada peserta dapat melakukan sangga hasil seleksi kompetensi melalui portal SSCASN BKN  http://sscasn.bkn.go.id. 


Waktu sanggah secara teknis akan disampaikan lebih lanjut melalui akun SSCASN masing-masing peserta.


Diharapkan secara/periodik mengakses sscasn BKN untuk mendapatkan informasi terkait sanggah terhadap hasil seleksi PPPK guru tahun anggaran 2022.


Dalam rangka penyiapan usul penempatan nomor induk (NI) PPPK, diimbau kepada peserta yang lulus untuk menyiapkan kelengkapan berkas secara elektronik melalui portal sscasn BKN http://sscasn.bkn.go.id.


Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa memastikan seluruh honor baik guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya diupayakan menjadi PPPK.


"Hal ini sehubungan dengan pengumuman dari Kemenpan RB untuk menjadikan tenaga honorer sebagai PPPK," katanya. (Ara)

×
Berita Terbaru Update