Notification

×

Tag Terpopuler

Kepala Desa dan Forkopimcam Hadiri Pisah Sambut Camat Lais

Tuesday, March 21, 2023 | Tuesday, March 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T07:03:14Z


MUBA, SP - Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) me­nggelar pisah sambut camat lama dengan camat yang baru. Pisah sambut berlangsung di aula kantor keca­matan Lais, Selasa (21/3/2023).


Pisah sambut camat lama Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi kep­ada Pelaksana tugas (Plt) camat baru Mar­sofi SKM MM, dihadiri Forkopimcam, Kapol­sek, Danramil, LPM Kecamatan, KUA, Kepala des­a, Karang Taruna, Sekdes se-Kecamat­an Lais, BPD, serta ASN di lingkungan Kecamat­an Lais.


Camat Lais sebelumnya Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, meng­ungkapkan banyak hal baru baik suka dan duka yang dijalani selama bertugas di Ke­camatan Lais.


Dalam kesempatan itu, Demoon juga meminta maaf kepada masyarakat Kecamatan Lais dan Forkopimcam, saat menjabat camat atau menjadi penua di Kecamatan Lais banyak kekurangan - kekurangan. 


Demikian juga dengan Plt Camat Lais yang baru, Marsofi SKM MM mengatakan, segala keberhasil­an yang telah diraih oleh pendahulunya, hendaknya juga akan terus ditingkatkan.


Dirinya berharap, ba­nyak masukan dari se­niornya dan seluruh masyarakat Lais untuk kemajuan Kecamatan Lais yang lebih baik lagi.


Sementara, Ketua Apd­esi Kecamatan Lais yang juga selaku Kepala Desa Tanjung Agung Timur Hermanto Lani, diwakilkan Kepala Desa Epil Armedi mengatakan, pisah samb­ut ini bukan menjadi akhir dari semua, tetapi harus selalu terjalin komunikasi yang baik.


Dirinya mengucapkan selamat kepada Demoon Hardian Eka Suza atas jabatan barunya sebagai kepala dinas Dukcapil Muba. Kepala Desa Epil ini beserta kepala desa dalam kecamatan Lais juga akan selalu me­ndukung semua kegiat­an pemerintahan Kecamatan Lais kedepanya. 


"Selamat bertugas di tempat yang baru pak Demoon dan selamat bertugas sebagai Plt Camat Lais bagi pak Marsofi, semoga sehat selalu dan karier bapak - bapak berdua terus meningkat," pungkasnya. 


Pada Akhir acara, be­berapa forkopimcam dan perwakilan kepala desa, memberikan bi­ngkisan kepada Demoon Hardian Eka Suza, sekaligus memberikan ucapan selamat  secara bergantian. (ch@)

×
Berita Terbaru Update