Notification

×

Tag Terpopuler

Polsek Lais Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Thursday, March 30, 2023 | Thursday, March 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T09:49:32Z


MUBA, SP - Ditengah nuansa Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 ini, dimanfaatkan pihak Polsek Lais Polres Muba untuk berbuat kebajikan dengan menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (30/3/2023).


Sembako ini merupakan bantuan kemanusiaan untuk negeri yang diinstruksikan presiden kepada Kapolri untuk membantu masyarakat yang terkena imbas dari fluktuasi harga kebutuhan pokok saat Ramadan.


Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna menyampaikan, bahwa pemberian paket sembako ini atas arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


"Personil kita yang turun langsung dalam kegiatan tersebut adalah Aipda S Butar, Briptu Bobby, Briptu Tanzil. Pembagian paket sembako langsung mendatangi rumah warga, sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran," terang AKP Hendra Sutisna.


Lanjutnya, saat ini ada beberapa bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan harga menjelang IdulFitri 1444 Hijriah tahun 2023 ini.


Oleh karena paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Lais ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.


"Kami berharap dengan diberikannya bantuan paket sembako ini dapat sedikit membantu masyarakat dibulan suci Ramadhan, sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah tengah mereka," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update