Notification

×

Tag Terpopuler

Wabup Yudha Hadiri Undian Grand Prize BSB Martapura

Thursday, March 16, 2023 | Thursday, March 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T06:51:32Z


OKU TIMUR, SP - Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. hadiri penyaringan hadiah undian grand prize Tabungan Pesirah Periode Januari Desember Tahun 2022. Kamis, 16 Maret 2023.


Didampingi Ketua GOW Kabupaten OKU Tinur Nur Inayah, S.Pd., kegiatan yang diselenggarakan di Bank Sumsel Babel Cabang Martapura ini merupakan apresiasi dan motivasi kepada nasabah Bank Sumsel Babel yang berkenan untuk menabung di BSB.


Dalam sambutannya, Wabup Yudha mengatakan Bank Sumsel Babel (BSB) sebagai bank pembangunan daerah, BSB telah banyak ikut andil dalam pembangunan di Bumi Sebiduk Sehaluan.


Wabup juga menceritakan betapa susahnya ketika dirinya menjadi bagian dari BSB untuk meyakinkan masyarakat OKU Timur agar menjadi nasabah BSB tersebut.


"Hampir 3 tahun saya menjadi bagian dari BSB, ternyata meyakinkan masyarakat untuk menjadi nasabah BSB bukanlah hal yang mudah, ini tentu jadi tantangan kami pada saat itu, dengan pelayanan yang cepat, masyarakat OKU Timur bersedia menyisihkan rezekinya untuk ditabungkan di BSB." Ungkap Wabup.


Wabup juga meyakinkan kepada seluruh nasabah bahwa undian grand prize ini tidak ada rekayasa, "Semua nasabah yang memiliki tabungan pesirah memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan grand prize, tidak ada perbedaan dari isi tabungannya." Ucapnya.


Wabup Yudha berharap, BSB lebuh bersinergi dengan Pemkab OKU Timur dengan cara bagaimana meyakinkan masyarakat agar  percaya untuk menaruhkan rezekinya ke BSB.


Sementara itu, Wakil Pimpinan BSB Martapura Erik Pratama mengatakan kegiatan ini diundi setiap tahunnya.


Ia mengucapkan terimakasih kepada nasabah masyarakat OKU Timur yang telah memberikan kepercayaan dengan BSB, "Besar harapan kami agar nasabah terus meningkatkan saldonya di BSB." Tutupnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update