Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Muba Didampingi Kasatlantas Cek Pos Pelayanan dan Pengamanan

Tuesday, April 18, 2023 | Tuesday, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T05:26:26Z


MUBA, SP - Hari pertama pelaksanaan operasi ketupat Musi 2023, Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH yang didampingi Kasatlantas AKP Ricky Mozam SH MH  turun langsung cek  pos pengamanan dan pos pelayanan.


Kegiatan tersebut dimaksudkan selain melihat situasi dan kondisi menjelang hari raya Idul Fitri, juga memastikan kesiapan personil pengamanan yang telah di ploting pada pos pengamanan dan pos pelayanan yang ada di polres Muba .


Untuk hari ini, Selasa (18/4/2023) yang menjadi sasaran kunjungan Kapolres Muba adalah pos pengamanan Sekayu yang berada di terminal Randik Kayuara dan pos pengamanan Lais, yang terletak di samping masjid Al Kadim Desa Epil Kecamatan Lais.


Selain memberikan arahan kepada personil, Kapolres juga memberikan bingkisan lebaran berupa sembako dan minuman.


Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH menjelaskan bahwa sengaja hari ini dirinya turun cek pos pengamanan, guna melihat situasi dan  kondisi Kamtibselcarlantas (keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalulintas) menjelang kegiatan  arus mudik ini, juga mengecek kesiapan personil .


Hal ini perlu dilakukan, karena dengan lebih awal kita mengetahui potensi masalah yang ada, mudah-mudahan untuk mengatasinya tidak menemukan kendala yang berarti . katanya.


Dari pantauan yang tampak hari ini untuk arus lalulintas jalan lintas tengah sumatera masih dalam keadaan lancar dan kondusif, demikian juga untuk personil pengamanan juga hadir lengkap termasuk personil eksternal. (ch@)

×
Berita Terbaru Update