Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Muba Pantau Pos Pelayanan dan Arus Lalin di Sungai Lilin

Saturday, April 15, 2023 | Saturday, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T12:53:54Z


MUBA, SP - Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH meninjau kesiapan pos pelayanan yang ada di Kecamatan Sungai Lilin sekaligus memantau langsung kepadatan arus lalu lintas di pasar Sungai Lilin yang merupakan lokasi titik rawan kemacetan yang ada di jalan Lintas Timur Sumatera, sabtu (15/4/2023). 


Turut mendampingi, Kasat Lantas AKP Ricky Mozam, Kapolsek Sungai Lilin AKP Andi Firdaus, Kapospol Lantas Sukamaju Aiptu Samosir dan personil Polsek Sungai Lilin. 


Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH disela-sela kegiatannya, saat turut mengatur arus lalulintas menjelaskan, sengaja hari ini dirinya bersama anggotanya meninjau pos pelayanan yang ada di Sungai Lilin guna memastikan sampai sejauh mana persiapan yang telah disiapkan menjelang pelaksanaan ops ketupat Musi 2023 ini, terutama keberadaan pos pelayanan termasuk kelengkapannya.


"Alhamdulillah, semuanya sudah siap sesuai dengan apa yang menjadi arahan pimpinan," jelasnya.


Dalam kesempatan itu juga, pihaknya memantau arus lalulintas yang ada di pasar Sungai Lilin, dimana pasar ini merupakan pasar tumpah yang aktivitasnya sangat ramai dan sering menimbulkan kemacetan, karena lokasi pasar tumpah tepat dipinggir jalan bahkan hingga ke bahu jalan.


"Perlu adanya kesadaran semua pihak, baik pedagang, pembeli, pengguna kendaraan dan tukang parkir untuk sama-sama bertanggung jawab agar jalan yang ada di pasar Sungai Lilin ini tetap lancar saat adanya arus mudik maupun arus balik lebaran tahun ini," pungkasnya. (Ch@)

×
Berita Terbaru Update