Notification

×

Tag Terpopuler

Pastikan Kesiapan Ops Ketupat Musi 2023, Kapolres Muba Kumpulkan Pejabat Utama

Monday, April 17, 2023 | Monday, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T09:16:56Z


MUBA, SP - Usai melaksanakan upacara gelar pasukan Ops ketupat Musi 2023, Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH langsung mengumpulkan para pejabat utama, perwira dan para Kapolsek jajaran polres Muba.


Sengaja hal tersebut dilakukan guna memastikan kesiapan pejabat yang diberi tanggung jawab berkaitan dengan Ops ketupat Musi 2023 yang segera akan dilaksanakan dan memberikan hal-hal yang harus dilakukan pada saat kegiatan operasi dilaksanakan.


Pada arahannya, Siswandi menekankan agar khususnya para Kapolsek tidak ada yang meninggalkan satuannya saat kegiatan operasi berlangsung.


"Jangan menunggu adanya laporan melalui aplikasi Banpol,  lakukan action dulu untuk mengantisipasi hal-hal yang berpotensi menimbulkan masalah, turun langsung ke lapangan setiap ada kejadian," tegasnya.


Atensi juga kepada para anggotanya, agar tidak ada yang melakukan pelanggaran, pungli dan sebagainya, selalu mejaga marwah Polres Muba. 


Selesai arahan, Kapolres Muba melanjutkan penekanan kaitan pelaksanaan tugas oleh Wakapolres Muba Kompol Satria Dwi Dharma Sik dan Kabag ops Kompol M. Ali Asri SH. (ch@)

×
Berita Terbaru Update