Notification

×

Tag Terpopuler

PT Medco E&P Serahkan Bantuan Kepada Disabilitas dan Warga Kurang Mampu

Monday, April 10, 2023 | Monday, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T06:10:25Z


MUBA, SP - Sebanyak 50 paket bantuan sembako disalurkan kepada masyarakat penyandang disabilitas, yatim piatu dan fakir miskin di Desa Lais dan sekitarnya dalam Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.


Kegiatan yang dipusatkan di aula kantor camat Lais, Senin (10/4/2023) ini berjalan berkat kerjasama antara SKK Migas bersama Medco E&P Indonesia dan Medco E&P Grissik Ltd, Pemerintah Kecamatan Lais dan Insan Pers.


Paket bantuan berupa sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan Medco E&P Indonesia, Danof Daniel selaku Lead Media Relation Medco E&P, bersama Plt Camat Lais Marsopi SKM MM, perwakilan media NM Charles, didampingi Yulianto Pawit selaku Lead Area Government Relation Medco E&P Indonesia, Tim Field External Relation Medco E&P Grissik dan Kasi Kesos Kecamatan Lais Deby Prema SH, kepada warga penyandang disabilitas, yatim piatu dan fakir miskin yang hadir.


"Menghiasi bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, kami menggelar safari ramadan dengan program berbagi," ujar Danof.


Terpisah, VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, pemberian paket sembako bulan suci ramadan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan kepada kaum disabilitas dan masyarakat kurang mampu di area operasional.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa. Perusahaan juga berterima kasih kepada SKK Migas dan Wartawan Kecamatan Lais yang turut menyukseskan Program Berbagi di bulan suci Ramadhan ini dan terus mendukung operasi Medco E&P untuk memenuhi kebutuhan energi,” ujar Arif Rinaldi.


Sementara, Plt Camat Lais Marsopi SKM MM dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara PT Medco, insan pers dan Pemerintah Kecamatan Lais dalam membantu meringankan beban dengan menyalurkan bantuan kepada puluhan Disabilitas, Yatim Piatu dan Fakir Miskin di Desa Lais dan sekitarnya.


"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat seperti disabilitas, yatim piatu dan fakir miskin," ujarnya.


Dirinya berharap, kedepan sinergisitas ini tetap berjalan dan dapat ditingkatkan lagi. "Sinergisitas antara Pemerintah kecamatan, pihak perusahaan dan insan pers kedepan tetap berjalan dengan baik," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update