Notification

×

Tag Terpopuler

Adu Banteng Trailer Vs Bus PM TOH di KM 83, Pengemudi Trailer Meninggal Dunia

Wednesday, May 10, 2023 | Wednesday, May 10, 2023 WIB Last Updated 2023-05-10T13:34:44Z


MUBA, SP - Dua kendaraan antara Fuso Trailer dengan Bus PM TOH mengalami "adu banteng" dijalan Lintas Sumatera kilo meter 83 Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 


Akibat dari kejadian tersebut trailer ringsek pada bagian depan dan bus mengalami kerusakan  berat bagian depan dan samping sebelah kanan. 


Kapolres Muba melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam SH MH mengatakan, telah terjadi kecelakaan alu lintas antara Kendaraan Trailer nomor Polisi B 9152 PEJ yang dikemudikan Luhur Manunggal yang melaju dari arah Palembang kearah Jambi.


Saat melintas dijalan tanjakan dan tikungan kekanan, kendaraan melebar ke jalur kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan Bus PMTOH No Pol BG 7000 NL dikemudikan Dedi Susanto yang melaju dari arah berlawanan. Peristiwa terjadi, Senin (8/5/2023) sekira pukul 19.30 Wib. 


Akibat kejadian tersebut, pengemudi kendaraan trailer luka berat dan meninggal dunia, sementara pengemudi kendaraan Bus PMTOH dan 4 orang penumpang mengalami luka - luka, dirujuk Ke RSUD Pangkalan Balai. 


"Saat ini kendaraan sudah dievakuasi di pinggir jalan," jelasnya. 


Sementara, Kaposlantas Sukamaju Aiptu Samosir SH saat dikonfirmasi menghimbau agar pengendara berhati - hati dalam mengemudi dan patuhi rambu rambu dan utamakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain. 


"Kita sudah pasang himbauan, salah satunya dengan pemasangan banner himbauan didaerah atau lokasi yang diperkirakan rawan kecelakaan," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update