Notification

×

Tag Terpopuler

Diam-Diam Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Palembang Diganti

Thursday, May 04, 2023 | Thursday, May 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T04:32:37Z


PALEMBANG, SP - Lagi-lagi Partai Gerindra Kota Palembang buat kejutan, tanpa ada angin dan hujan tiba-tiba beredar informasi kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Palembang dirombak yang mana posisi Ketua DPC Gerindra Kota Palembang yang diduduki Akbar Alfaro,(anggota DPRD Kota Palembang) diganti dengan Prima Salam,(anggota DPRD Sumsel),posisi Sekretaris DPC yang diduduki Abdullah Taufik,(anggota DPRD Kota Palembang), diganti, Hari Apriyansyah SM MM.Sementara posisi Bendahara Umum yang diduduki Patra Wibowo (anggota DPRD Kota Palembang), diganti Normansyah (anggota DPRD Kota Palembang).


Sampai berita ini diturunkan belum ada yang bisa dikonfirmasi baik itu Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Hj. Kartika Sandra Desi, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel, Raden Gempita, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang, H.Akbar Alfaro. Belum ada yang membalas whatsaap koran Sumsel Pers. Termasuk Ketua OKK DPC Partai Gerindra Kota Palembang, Adzanu Getar Nusantara.


H. Akbar Alfaro dikukuhkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel. Hj. Kartika Sandra Desi pada 17 April 2022 sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang menggantikan Ir. Sri Wahyuni.(my)

×
Berita Terbaru Update