Notification

×

Tag Terpopuler

Ikhsan Tosni Resmi Jabat Sekwan DPRD Palembang, Akhmad Piping Naik Jabatan

Wednesday, May 03, 2023 | Wednesday, May 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T04:38:37Z


PALEMBANG, SP - Ikhsan Tosni yang saat ini menjabat Sekretaris Bapenda Kota Palembang resmi menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris DPRD Kota Palembang. 


Sesaat setelah diambil sumpah oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo di Kantor BKP-SDM Kota Palembang, Rabu (3/5/2023). 


Selain Ikhsan ada juga Akhmad Piping Ekhwany yang naik jabatan menjadi Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Dukcapil Kota Palembang yang dulu sebagai Kasubdid Bidang Pendaftaran Penduduk pada Dinas Dukcapil. 


Sementara, posisi pejabat yang di tempat Piping yakni Naro Aswari keluar dari Dinas Dukcapil menjadi Kabid Industri Pangan pada Dinas Perindustrian Kota Palembang, Diah Pangesti dilantik sebagai Kasubbag Perencanaan dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Dukcapil Kota Palembang, Dyan Dwiyanti dilantik sebagai Kasubbag Perencanaan dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Kebudayaan Kota Palembang.


Kepala Badan KP-SDM Kota Palembang, H. Riza Fahlevi membenarkan ada pelantikan pejabat dilingkungan Pemkot Palembang di kantor BKP-SDM."Iya benar tadi pelantikan tapi baru 5 orang yang dilantik, salahsatu nya Sekwan DPRD Kota Palembang", kata Riza. (my)

×
Berita Terbaru Update