Notification

×

Tag Terpopuler

Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Muba

Wednesday, May 24, 2023 | Wednesday, May 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T09:39:34Z


MUBA, SP - Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Pol Airud serta tiga Kapolsek dalam wilayah hukum Polres Muba, yang digelar di halaman apel Mapolres Muba, Rabu (24/5/2023). 


Dalam kesempatan itu, Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH dalam amanatnya mengatakan, pergantian suatu jabatan adalah hal yang lumrah dan biasa terjadi dalam rangka pembinaan karir. 


"Sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi. Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah," jelasnya. 


AKBP Siswandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.


Kepada pejabat yang baru, orang nomor satu dilingkungan Polres Musi Banyuasin ini juga mengucapkan selamat datang dan berharap dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru. 


Usai pelaksanaan sertijab dilanjutkan acara kenal pamit di tempat yang sama dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan tertib.


Adapun Kasat Reskrim yang baru resmi dijabat oleh AKP Morris Widhi Harto SIK menggantikan AKP Dwi Rio Andrian SIK, Kasat Binmas AKP Beni Okimu, SH yang sebelumnya dijabat AKP Nofrizal Dwiyanto SH, Kasat Pol Airud dari AKP Beni Wijaya SH diserah terimakan kepada Iptu Imam Shokibi. SH. 


Sementara, Kapolsek Sungai Keruh dari Iptu Ismail Hasan Nasution STrK diserah terimakan kepada Iptu Andaru Galuh Indratno STrK, selanjutnya penyerahan jabatan kepada Iptu Nasirin SH sebagai Kapolsek Sanga Desa, dimana sebelumnya dijabat oleh Iptu Imam Dipsa Maulana STrK yang sedang mengikuti pendidikan perguruan tinggi ilmu kepolisian (PTIK), serta Kapolsek Babat Supat kepada Iptu Marlin SH dimana sebelumnya dijabat Iptu Widya Bhakti Dira STrK yang juga mengkuti pendidikan PTIK. (ch@)

×
Berita Terbaru Update