Notification

×

Tag Terpopuler

Reward Pacu Anggota Untuk Berprestasi

Tuesday, May 30, 2023 | Tuesday, May 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T09:52:08Z


PAGARALAM, SP - Bertempat di lapangan apel Mapolres, Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Irawan S.Ik pimpin upacara pemberian pengharagaan kepada personel Polres Pagaralam yang berprestasi, Selasa (30/05/2023).


Sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Pagaralam Nomor KEP/13/V/2023 Tanggal 24 Mei 2023 tentang Pemberian Penghargaan di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia, telah jelas diatur tentang tata cara pemberian penghargaan bagi personel Polri yang mana dalam pemberian penghargaan harus melalui proses penilaian dan sidang dewan penghargaan serta pemberian penghargaan diberikan berdasarkan prinsip Legalitas, Obyektif, Keterbukaan, Keteladanan serta Proporsional.


Personel yang berpretasi dari Satreskrim diantaranya adalah Kanit Pidum Rendy Lawinzky Pelawi S.Tr.K,Aipda Elyas Eddy Sasongko serta 17 personil lainnya diberikan penghargaan atas prestasi pengungkapan tindak pidana Pencurian Biji kopi basah sebanyak 300 kilogram,yang terjadi pada tanggal 08 April 2023 di dusun Sukajadi Kelurahan Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah dalam waktu 1×24 jam.


Sedangkan, Personel berprestasi lainnya dari Satres Narkoba dalam ungkap kasus penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja seberat 845 Gram pada tanggal 16 Mei 2023 di Tebat Baru Ulu kota Pagaralam.


Selanjutnya personil Satres Narkoba yang mendapat penghargaan yaitu AKP Sutioso SH MH M.Si selaku Kasat Narkoba Polres Pagaralam,Ipda Endi Hadri SH Kaurbinopsnal dan Ipda Arief Priadno Rahman SH Kanit 1 Satres Narkoba serta 10 personil lainnya.


Tak hanya Satuan Reskrim dan Satres Narkoba personil Bhabinkamtibmas Polsek Pagaralam Utara Bripka Eko Prasetyo SE atas dedikasinya membantu bedah rumah warga binaan yang kurang mampu di Kelurahan Curup Jare atas nama Ibu Maryam dan Bhabinkamtibmas Polsek Dempo Utara Aipda  Royi Barce dalam meningkatkan Ketahanan Pangan dan Perikanan dalam giat Panen raya ikan Nila di Kelurahan Agung Lawangan.


Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik  mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang berprestasi atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan pada kesatuan dan masyarakat.


"Namun pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama. serta berharap dengan momen ini hal itu dapat terwujud. kepada personel lainnya jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja," imbuh Kapolres. (Rep)

×
Berita Terbaru Update