Notification

×

Tag Terpopuler

Jadi Pembina Apel Pagi, Bupati dan Wabup Harapkan ASN Tingkatkan Kinerja dan Kedisiplinan

Monday, June 05, 2023 | Monday, June 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T05:04:06Z


OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin menjadi pembina apel pagi di halaman Kantor Pemkab OKU Timur. Senin, 05 Juni 2023.


Apel pagi ini juga turut diikuti oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Para Asisten, Staf Ahli dan Staf Khusus, Kepala OPD, Forum Camat OKU Timur dan seluruh Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemkab OKU Timur.


Saat membina apel, Bupati Enos dalam arahannya menyampaikan pentingnya semangat dalam bekerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh para pimpinan.


"Kita telah libur panjang, semoga kita bahagia karena telah berlibur, dan saya harapkan semua bekerja lebih giat." Ujarnya.


Bupati mengingatkan bahwa pada saat ini telah memasuki akhir semester, untuk itu ia meminta kepada ASN untuk segera menyelesaikan target yang telah ditetapkan.


"Ini sudah akhir semester, semua target yang telah ditetapkan oleh pimpinannya itu paling tidak sudah di posisi 50%, dan akan lebih bagus jika lebih dari itu." Tegasnya.


Ia juga mengapresiasi kepada ASN atas laporan fisik dan keuangan yang telah diterimanya, "Laporan fisik dan keuangan saya lihat grafiknya bagus, terimakasih untuk semuanya yang telah bekerja dengan baik dan saya harap kedepannya lebih cepat lagi dalam meraih target." Imbuhnya.


Bupati juga meminta kepada pimpinan untuk mereview kembali kerangka kerja selama 6 bulan ke belakang, "Jadi semua harus dijadwalkan sesuai rencana dan saya minta sistematisnya untuk serius dilaksanakan." Tutupnya.


Sementara itu, Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menambahkan bahwa kedisiplinan sangat penting untuk kinerja yang lebih baik lagi.


"Jika kedisiplinan hanya diterapkan hamya segelintir orang saja, maka kita akan sulit mencapai apa yang menjadi target. Kita harus sadari semua bahwa kedisiplinan tidak hanya selalu tentang masalah absen, kita harus disiplin dalam segala hal." Imbuh Wabup.


Ia mengingatkan bahwa tidak ada alasan untuk tidak menerapkan kedisiplinan dalam diri kita, "Kita tidak perlu melihat orang lain, kitalah yang mencontohkan bahwa kedisiplinan itu sudah kita terapkan." Lanjutnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update