Notification

×

Tag Terpopuler

Kedapatan Curi Motor, Warga Babatan Empat Lawang ini Digiring ke Balik Jeruji

Sunday, August 06, 2023 | Sunday, August 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T07:07:59Z


PAGARALAM, SP - Belum sempat menikmati hasilnya, DDP (17), warga Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang terpaksa harus merasakan dinginnya jeruji besi.


Pemuda ini ditangkap jajaran Polsek Pagaralam Utara saat kedapatan mencuri sepeda motor milik Ismail yang tengah terparkir di Lapangan Merdeka, Kecamatan Pagaralam Utara, Sabtu (5/8/2023).


Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan, SIk melalui Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi, SH didampingi Kasi Humas Iptu Mastoni SH mengatakan, peristiwa pencurian itu diketahui oleh pemilik kendaraan yang merasa curiga dengan gerak-gerik beberapa pemuda.


Korban yang menggunakan sepeda motor Honda Beat warna biru putih nopol BG 3163 WG sekitar pukul 20.00 WIB  melihat sepeda motornya dan terlihat dari kejauhan ada orang yang mencurigakan dengan membawa senjata tajam, sedang duduk di atas sepeda motor milik korban dan tampak membuka kunci kontak menggunakan kunci T.


Lantaran korban merasa takut, lalu korban menghubungi anggota Polsek Pagaralam Utara untuk melaporkan kejadian tersebut.


Mendapatkan telepon dari korban, Unit Reskrim polsek Pagaralam Utara dipimpin oleh Kapolsek Pagaralam Utara dan anggota Reskrim langsung menuju tempat kejadian.


Tidak jauh dari lokasi kejadian anggota melihat pelaku sedang mendorong sepeda motor milik korban dan anggota langsung mengejar pelaku.


“Anggota berhasil menangkap pelaku inisial DPP, dan setelah diperiksa didapati membawa sajam dan kunci letter T. Pelaku dibawa ke Polsek Pagaralam Utara untuk diproses lebih lanjut,” kata Kapolsek. (Rep)

×
Berita Terbaru Update