Notification

×

Tag Terpopuler

Silaturahmi Wako dengan Keluarga Besar SMP Negeri 1 Pagaralam

Wednesday, August 09, 2023 | Wednesday, August 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T12:00:22Z


PAGARALAM, SP - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH Rabu (09/08) bersilaturahmi dengan keluarga besar SMP Negeri 1 Pagaralam. Selain guru dan staf juga hadir orang tua siswa atau wali murid yang membuat suasana semakin ramai tapi aman dan terkendali.Antusias  orang tua siswa begitu tinggi setidaknya nampak padat memenuhi kursi yang ada di dalam maupun luar tenda.


Pada kesempatan ini juga diserahkan secara simbolis tabungan siswa yang bekerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Pagaralam. Sembari menunggu kehadiran Walikota,para hadirin disuguhi hiburan seperti pentas seni, penampilan silat, karate, drumband dan juga nyanyian sejumlah perwakilan.


Kepala SMP  Negeri 1 Pagaralam Nasip Kasyanto dalam pidatonya, acara silaturahmi ini tak lain untuk mempererat silaturahmi yang terjalin antar Pemkot Pagaralam dan orang' tua siswa.'kita sama sama berkewajiban dalam mendidik dan mencerdaskan anak anak."terangnya. Pada kesempatan ini juga Kepsek menguraikan prestasi prestasi yang diraih oleh SMP Negeri 1 Pagaralam.


Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dalam sambutannya,SMP Negeri 1 Pagaralam sudah tak terhitung ukir sejarah karena merupakan sekolah tertua."alumni nya banyak yang menjadi tentara,polisi,guru,politikus dan lain sebagainya, dan anak anak harus disalah satu bagian dimaksud,"ujarnya yang tentunya harus giat belajar.


Acara silaturahmi dibarengi dengan penyerahan tabungan siswa secara simbolis. (Rep)

×
Berita Terbaru Update