Notification

×

Tag Terpopuler

Ario Apriyanto Gofar Resmi Jabat Kasi Pidsus Kejari Palembang

Thursday, September 14, 2023 | Thursday, September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-14T05:36:07Z

Kasi Pidsus Kejari Palembang Ario Apriyanto Gofar SH MH 

PALEMBANG, SP - Ario Apriyanto Gofar resmi dilantik sebagai Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang menggantikan Bobby H Sirait.


Untuk diketahui, Bobby Sirait dimutasi ke wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jambi sementara Ario Apriyanto Gofar sendiri sebelumnya menjabat Kasi Intelijen Kejari Ogan Ilir.


Kasi Intelijen Hardiansyah mengatakan, pelantikan serah terima jabatan Kasi Pidsus tersebut, dipimpin langsung oleh Kajari Palembang Jhony Wiliam Pardede.


"Pelantikan Kasi Pidsus hari ini berjalan lancar sesuai dengan harapan. Bapak Kajari dalam sambutannya tadi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan tugas yang baik telah dilaksanakan selama ini, semoga ditempat tugas yang baru Bobby lebih berkarya lagi semakin lebih baik lagi," ujar Hardiansyah seusai pelantikan," Kamis (14/9/2023).


Ardiansyah menambahkan, ucapan juga disampaikan oleh Kajari Palembang Jhony Wiliam Pardede untuk pejabat yang baru Ario Apriyanto Gofar untuk segera menyesuaikan dan terus berinovasi agar bisa lebih baik dari pejabat lama.


Sementara itu, Kasi Pidsus Kejari Palembang yang baru Ario Apriyanto Gopar mengatakan, dirinya akan melanjutkan tugas Kasi Pidsus yang lama sebagai regenerasi organisasi Kejaksaan. 


"Kami akan terus berbuat untuk Kejaksaan dan akan melanjutkan tugas Kasi Pidsus yang lama," katanya. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update