Notification

×

Tag Terpopuler

Demo di Kantor Camat, Warga Minta Kades Benuaraja Dicopot

Monday, November 13, 2023 | Monday, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T12:01:38Z


LAHAT, SP - Puluhan warga Desa Benuaraja Kecamatan Pajarbulan, Kabupaten Lahat menggelar aksi di depan kantor camat setempat. Mereka (warga -red) menuntut agar Kades M Mundur dari jabatan selalu kades. 


Tuntutan ini lantaran dugaan sikap arogan dan ketidak-berpihakan Kades M kepada warganya. Selain itu, juga menurut warga kesalahan yang dilakukan sang Kades bukan kali pertama.


"Dahulu sudah pernah diingatkan dan berjanji akan berubah tapi terulang kembali."jelas salah satu warga pendemo kepada media ini, Senin (13/11/2023).


"Pokoknya Kades harus dicopot dari jabatannya. "Seru warga bersamaan saat melakukan orasi dan menyampaikan aspirasi sambil mengangkat tulisan yang ada di kertas karton.


Sementara Camat Pajarbulan,Alvika saat menerima warga menjelaskan akan melakukan langkah langkah terbaik untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan kades Benuaraja M. 


"Nanti kita Carikan Solusi terbaik,kalau memungkinkan lewat mediasi bersama BPD. Namun bila tidak bisa ya terpaksa ke Lahat menghadap pak Bupati,"imbuhnya.


Pantauan di lokasi,warga mulai berdatangan di kantor camat sejak pukul 09.00 terdiri dari laki laki dan perempuan. 


Dan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan nampak sejumlah anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas berjaga jaga (Rei)

×
Berita Terbaru Update