Notification

×

Tag Terpopuler

Dua Pejabat Utama Polres Pagaralam Bergeser

Monday, November 13, 2023 | Monday, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T12:53:44Z


PAGARALAM, SP - Kapolres Pagaralam Polda Sumsel  AKBP Erwin Irawan SIK, memimpin serah terima jabatan (sertijab) dalam upacara di Aula Wora Satya 96 Mapolres Pagaralam, Senin (13/11/2023).


"Sejumlah perwira di jajaran Polres Pagaralam, yang dimutasikan adalah jabatan Kasat Samapta dan Kasikum," kata Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK


Ia menyebutkan, pejabat dimutasikan adalah AKP Zaldi SH kini menjabat Kasat Samapta Polres Polres Pagaralam, menggantikan Kompol Irwan Edi SH dalam rangka Pensiun.


Selanjutnya, AKP Hendrinadi SH sebagai KasiKum Polres Pagaralam menggantikan Ipda Mustopa SH yang mendapat jabatan baru sebagai Tahti Polda Sumsel.


Kapolres Pagaralam beri pesan kepada Kasat Samapta dan Kasikum yang baru maupun yang lama ,agar tetap menjaga marwah nama baik institusi Polri.


"Selamat atas jabatan baru kepada Kasat Samapta dan Kasikum yang baru maupun yang lama,agar selalu mendukung program Polri di tengah masyarakat dimana kita akan menghadapi tahapan pemilu 2024." Pesannya. (Rei)

×
Berita Terbaru Update