Notification

×

Tag Terpopuler

Kecamatan Lais Peringati Hari PGRI dan KORPRI

Wednesday, December 06, 2023 | Wednesday, December 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T08:07:04Z


MUBA, SP - Pemerintah Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52, Hari Guru dan HUT PGRI ke-78 Tahun 2023. 


Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor camat Lais, Rabu (6/12/2023) pagi ini, dihadiri oleh ratusan ASN yang berada di ruangan lingkup Kecamatan Lais.


Mewakili Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Camat Lais Marsopi SKM MM mengucapkan terima kasih atas sumbangsih, pengabdian dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh ASN dalam ruang lingkup kecamatan Lais atas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Marsopi juga mengingatkan agar anggota Korpri harus tetap berada dalam marwahnya. Pada kesempatan yang sama, dirinya juga mengingatkan akan pentingnya kolaborasi dan semangat merdeka dalam proses pembelajaran bagi para pendidik.


Dalam rangkaian kegiatan, pemerintah kecamatan Lais juga menyematkan penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya (SLKS) bagi ASN yang masa kerja 10 tahun sebanyak 10 orang dan 20 tahun sebanyak 2 orang.


"Penyematan tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI melalui Pemkab Muba yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Lais ini adalah sebagai salah satu tanda kehormatan yang dianugerahkan kepada ASN sebagai penghargaan atas jasa dan pengabdiannya terhadap negara secara terus menerus," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update