Notification

×

Tag Terpopuler

Ratusan Warga Keluang Senam Gemoy Bersama Amrullah

Saturday, February 10, 2024 | Saturday, February 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T04:58:11Z


MUBA, SP - Calon anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Daerah Pemilihan 6 (Kecamatan Keluang dan Sungai Lilin), menggelar kegiatan senam gemoy bersama ratusan warga Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, di lapangan sepak bola Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, Sabtu (10/2/2024).


Kegiatan yang dihadiri langsung caleg DPRD Muba Dapil 6 nomor urut 2, Amrullah S H I  M H I, Ketua Tim Pemenangan Advokat Fahmi S H M H, Advokat Rian Abdulah S H, Ketua LBH Anshor Muba Advokat Febra Hutama Yudha S H, Ketua Pujakesuma Muba Gianto Wicaksono, turut dimeriahkan oleh artis cilik asal Palembang, pemegang golden tiket D 'Akademi Indosiar, Bilion Prayoga.


Warga tampak sangat antusias mengikuti acara senam gemoy, sekaligus pemberian doorprize, yang dimulai dari pukul  08.30 WIB.


Sesekali para peserta senam, yang berjumlah ratusan orang, mengikuti arahan untuk meneriakkan yel-yel “Gerindra Menang, Prabowo Presiden”, dan Pilih Caleg DPRD Muba pak Amrullah S H I  M H I".


Dalam sambutannya, Amrullah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga yang berkenan meluangkan waktu, sekaligus siap mensuport dirinya menuju kursi legislatif, mewakili warga yang ada di dapil 6.


Amrullah mengatakan, kegiatan senam gemoy bersama ini, bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya di dapilnya untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.


Selain itu, Amrullah mohon doa dan pilihan dari masyarakat Kecamatan Keluang atas pencalonannya, di kursi legislatif yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


Sementara, salah satu peserta senam, Nursio Hadi, warga Desa Tegal Mulyo mengaku simpati sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Amrullah.


Caleg ini menurutnya, mempunyai jiwa sosial yang cukup tinggi, beberapa warga telah dibantu dengan berbagai permasalahan yang ada.


Oleh karena itu, Nursio berharap agar masyarakat Keluang, untuk menyatukan suara, mendukung Amrullah sebagai caleg DPRD Muba. (ch@)

×
Berita Terbaru Update