Notification

×

Tag Terpopuler

Jelang Berbuka, Personil Satres Narkoba Polres Banyuasin Berbagi

Friday, March 29, 2024 | Friday, March 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T06:03:42Z


BANYUASIN, SP - Menjelang umat Islam berbuka puasa di Bulan Ramadhan 2024. Personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Banyuasin Polda Sumsel membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang melintas didua lokasi sekaligus, Kamis (28/3/2024) sore.


Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Banyuasin AKP Najamudin SH menuturkan, dirinya bersama personil Satres Narkoba Polres Banyuasin kali ini membagikan takjil di dua lokasi sekaligus meliputi di Talang Kelapa dan Pangkalan Balai dimulai Pukul 16.30 Wib hingga menjelang waktu berbuka puasa, ujarnya.


"Pada bulan suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 ini, kami membagikan takjil kepada pengendara yang melintas dalam rangka menjalin silaturahmi antara Personil Polri bersama pengendara," ucap Perwira Polisi balok tiga tersebut.


"Di bulan suci Ramadan ini, kita membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di rumah, sengaja pihaknya membagikan takjil tersebut di jalan raya dengan sasaran para pengemudi dan pengendara serta masyrakat yang melintas saat menjelang buka puasa," harapnya.


AKP Najamudin juga menjelaskan bahwa kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga Satres Narkoba Polres Banyuasin pada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” jelas Kasat.


"Takjil ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, bulan penuh berkah karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi oleh Allah SWT," imbuhnya.


Selain bagi-bagi takjil, pihaknya juga mensosialisasikan untuk menjauhi narkoba serta agar para pengendara taat berlalu lintas.


Pada kegiatan Itu masyarakat dan pengendara mengucapkan terimakasih atas kepedulian kepolisian resort Banyuasin.   


"Terimakasih atas kepedulian pak polisi kepada kami, selain membantu kami dalam berbuka, giat ini juga dapat meningkatkan kebersamaan dan menguatkan talisilaturahmi. Semoga Polri semakin dekat dihati masyarakat," jelas Rudi, salah satu pengendara yang mendapat takjil saat itu. (Ch@)

×
Berita Terbaru Update