Notification

×

Tag Terpopuler

Kepala BPBD: Mechanic Demam Mobil Damkar 'Nginap' di Bengkel

Wednesday, April 17, 2024 | Wednesday, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T11:15:45Z


PAGARALAM, SP - Perawatan dan perbaikan  asset yang dipergunakan untuk pelayanan publik memang dibutuhkan, manakala ada kejadian dan urgent saat dibutuhkan sudah top cer alias tanpa halangan, seperti halnya mobil pemadam kebakaran (damkar) milik BPBD kota Pagaralam. Yang namanya musibah kebakaran tidak pandang waktu  dan keadaan dengan artian bisa terjadi kapan saja.


Berkaitan dengan perbaikan damkar milik kota Pagaralam yang hingga kini belum diambil, padahal sudah tahun 2023 masuk bengkel. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pagaralam John Hasman menjelaskan, belum diambilnya mobil damkar dibengkel karena pesanan kaca dan ban Damkar belum datang.'kendalanya karena ban dan kaca yang dipesan belum datang,"jelasnya kepada media ini Rabu (170/4). Kendala lainnya tidak ada, biaya dan sebagainya sudah lunas alias dibayar,"urainya.


Teranyar Kepala BPBD kota Pagaralam mengatakan kalau kaca dan ban pesanan sudah sampai namun Mechanic nya demam sehingga belum dipasang."tinggal pasang tapi tuan bengkelnya demam." terang John Hasman


Sementara itu berdasarkan  informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, mobil damkar sudah 'nginap' di bengkel kurang lebih selama 6 bulan, atau masuk bengkel sejak 2023 lalu namun hingga sekarang masih 'nginap' di bengkel. (Rep)

×
Berita Terbaru Update