Notification

×

Tag Terpopuler

Kepala BPBD Pagaralam Abaikan Petunjuk Sekda

Tuesday, April 23, 2024 | Tuesday, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T10:43:23Z


PAGARALAM, SP - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Pagaralam agaknya mengabaikan petunjuk arahan Sekda kota Pagaralam,Rano Fahlesi. Terkait penggunaan mobil pick up L.300 yang sudah sampai dan belum lama dipesan untuk mobilitas anggota pemadam kebakaran.


Adanya mobil pick up ini memberikan kenyamanan dan keselamatan anggota damkar saat melaksanakan tugasnya manakala ada musibah kebakaran. Selama ini,mereka (petugas damkar-red) terpaksa bergelayutan diatas mobil damkar yang tentunya riskan dan mengancam keselamatan.mereka.

 

PJ.Sekda kota Pagaralam  Rano Fahlesi ketika dikonfirmasi  kepada media ini menuturkan,sudah menganggarkan  antara lain pembelian satu unit pick up untuk transportasi petugas pemadam kebakaran. "Insyaallah kita anggarkan  satu unit pick up untuk transportasi petugas damkar.'jelas Bila tidak sesuai peruntukannya maka akan diberlakukan ketentuan sesuai hukum yang berlaku,tegasnya.


Akan tetapi agaknya kebijakan dan arahan Sekda terkait pick up kegunaan dan tujuannya tidak disambut  dengan tangan terbuka oleh Kepala BPBD,John Hasman.


Tegas John Hasman mengatakan mobil pick up jenis L.300 sudah sampai dan tinggal penagihan (pembayaran -red). Mobil pick up kan digunakan untuk  BPBD khusunya bidang penanggulangan bencana ketika dikonfirmasi baru baru ini.


"ya..mobil damkar sedang proses dan mobil pick up tinggal penagihan dan digunakan untuk operasional BPBD Khususnya bidang penanggulangan bencana.'tutup John Hasman. (Rep)

×
Berita Terbaru Update