Notification

×

Tag Terpopuler

3 Orang Jama’ah Asal Kabupaten Empat Lawang Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

Wednesday, August 07, 2019 | Wednesday, August 07, 2019 WIB Last Updated 2019-08-07T08:55:28Z

EMPAT LAWANG, SP – Do'a dan Dukung agar Jama'ah Haji tahun ini selalu dalam keadaan baik-baik saja, sehingga pada saatnya nanti sepulangnya ke Tanah Air pulang dengan selamat. Juga Mendapatkan predikat Haji mabrur dan mabrurrah, meski ada kabar kurang baik Jamaah Indonesia di Mekkah Arab Saudi, Pasalnya Tiga (3) orang Jamah Haji Kabupaten Empat Lawang dirawat di Rumah Sakit di Mekkah Arab Saudi pada Seni (5/08/2019).

Kepala Kemenag Kabupaten Empat Lawang H Muhammad Makki melalui Kasi Haji dan Umrah KGS Mahmuddin membenarkan kalau Tiga orang Jamah Haji Empat Lawang di Rawat di Rumah Sakit.

”Tadi pagi kita dapat kabar dari Qarom 9 kloter 14, katanya ada 3 Jamah kita yang dirawat di Rumah Sakit,” kata Mahmuddin, Rabu (7/08/2019).

Ketiganya tersebut lanjut Mahmuddin, Nurul, Sahnuh dan Sinah, yang semuanya merupakan Jamah Haji asal Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

“Sahnuh itu sakit nya sesak nafas, Sinah mengalami batuk-batuk, nah Nurul itu sudah keluar dari Rumah Sakit tinggal pemulihan. Sahnuh dan Sinah itu masih dirawat,” ujarnya.

Sementara untuk jamah Haji yang lainnya saat ini dalam keadaan baik-baik saja, hanya ada 3 orang yang dirawat di Rumah Sakit.

“Yang lainnya sehat, cuma 3 orang tadi yang dirawat di rumah Sakit, Satu (1) sudah keluar, Dua (2) nya lagi masih di Rawat,” ungkapnya.

Dan saat ini sambung Mahmuddin, Jamah Haji Empat Lawang sedang mempersiapkan diri untuk bergerak ke Al Musnah (Aropa, Musdalifah dan Min’ah), yang akan dimulai pada tanggal 8 Zulhijah atau Jum”at (9/8).

“Kita mohon doanya mudah-mudahan Jamah Haji kita dalam keadaan sehat semua, dan dapat menjalankan Ibadah Haji dengan baik. Jika berangkatnya tadi 92 orang pulangnya juga 92 orang,” pungkasnya. (Herlyl)
×
Berita Terbaru Update