Notification

×

Tag Terpopuler

Kontraktor Mutiara Musi dan PU Bina Marga Angkat Bicara Tentang Pembangunan Jalan Lingkar Tanjung Baru

Thursday, August 08, 2019 | Thursday, August 08, 2019 WIB Last Updated 2019-08-08T12:47:52Z

PALI, SP - Menanggapi mengenai adanya pemberitaan tentang Pembangunan Jalan Lingkar Tanjung Baru Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akhirnya PU Bina Marga dan Kontraktor CV.MUTIARA MUSI Angkat bicara. Kamis (08/08/19).

Hendi selaku PPK pekerjaan tersebut mengatakan akan mengintruksikan dengan PPTK nya dan berkoordinasi dengan kontraktornya perihal laporan dari masyarakat tentang pembangunan Jalan lingkar Desa Tanjung Baru," jelasnya kepada Media melalui Pesan media sosial. (07/08) lalu

Melalui Resti Selaku PPTK pekerjaan tersebut mengatakan bahwa pengerasan jalan tersebut sudah kami cek dan kami ukur ketebalannya, setelah kami ukur bahwa ketebalan pengerasannya telah sesuai dengan apa yang telah kami intruksikan serta Cor beton yang baru jika ada kerusakan akan kami intruksikan kepada kontraktornya untuk membenahinya," tuturnya.

Aan Kontraktor CV. MUTIARA MUSI pun angkat bicara perihal tersebut "jadi begini  saya jelaskan bahwa pengerasan itu kami telah bekerja dengan sesuai aturan dari Dinas terkait.serta menanggapi Cor Beton yang ada keretakan akan segera kami benahi secepat mungkin" jelasnya

"Dan lagi kan karna posisi sekarang kami masih dalam tahap pengerjaan, di saat finising nanti kami akan mengecek ulang jika ada yang kurang bagus maka kami akan segera membenahinya," tambahnya.

di akhir percakapan Aan mengatak "Kami berharap masyarakat dan pemerintah setempat dapat bekerja sama untuk membangun jalan tersebut sehingga dapat mendapatkan hasil yang memuaskan, serta jika kami dalam pekerjaan ada kesalahan kami selaku pihak kontaktor berharap masyarakat jangan segan segan untuk menegur kami," tutupnya. (AK)
×
Berita Terbaru Update