Notification

×

Tag Terpopuler

Sriwijaya Resmi Datangkan Dua Mantan Timnas

Thursday, August 15, 2019 | Thursday, August 15, 2019 WIB Last Updated 2019-08-15T12:35:25Z

Palembang, SP - Sriwijaya FC kembali mengumumkan nama pemain yang akan dibidik menjadi skuad laskar wong kito di putaran kedua, yah dia adalah mantan punggawa PSM Makassar Zulkifli Syukur.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer SriwIjaya FC Hendri Zainudin dalam akun instagram pribadi miliknya, Hendri menyampaikan bahwa pihaknya telah menjalin kata kesepkaatan dengan eks pemain PSM Makassar tersebut.

“Allhamdulillah deal dengan Zulkifli Syukur,” tulis singkat Hendri, Kamis (15/8/2019) sore.
Selain itu mencuat nama Hendra Ridwan, eks Glendang Pusmania Burneo FC ini dikabarkan akan segera bergabung pada 17 Agustus mendatang setelah merampungkan sejumlah persoalan administrasi.

“Hendra Ridwan sudah oke tinggal melengkapi administrasinya saja, rencananya ia akan ke Palembang pada 17 Agustus, kalau Zulkifli kemungkinan tanggal 19,” timpal Direktur Tekhnik PT SOM Indrayadi.

Bergabungnya dua mantan Tim Nasioinal Indonesia ini diharapkan mampu menambah daya gedor lini pertahanan Sriwijaya FC yang saat ini tengah rapuh setelah hengkangnya Bruno Casimir dan Hamdan Zamzami.

Sementara itu sebelumnya manajemen juga telah mengumukan satu nama pemain yang dinyatakan telah deal dengan Sriwijaya FC, yakni I Gede Wirahadi, namun sayang beberapa waktu lalu Wirahadi membantah kabar tersebut, dirinya menegaskan masih berseragam Bhayangkara FC. (Nis)
×
Berita Terbaru Update