Notification

×

Tag Terpopuler

Bebas Pilih Saus Kacang atau Keju

Thursday, September 19, 2019 | Thursday, September 19, 2019 WIB Last Updated 2019-09-19T09:35:29Z

- Ayo Kunjungi Siomay Pinky di Jalan Sumpah Pemuda

PALEMBANG, SP - Menikmati Siomay dengan baluran saus kacang sudah biasa, namun di Outlet Siomay Pinky ini, konsumen bisa menikmati dua pilihan saus lainnya, yakni saus Blackpaper dan saus Keju. Kombinasi ketiga saus itu menjadi pilihan menarik bagi konsumen penghobi kuliner asal Bandung ini.

Masuk ke Outlet yang terletak di Jalan Sumpah Pemuda ini, suasana serba warna pink terlihat dari awal memasuki oulet. Mulai dari dari peralatan, ornamen hingga dinding outlet. Usut punya usut ternyata pemiliknya sangat menyukai warna merah muda itu, apalagi anak ketiganya adalah seorang cewek yang memang identik dengan warna tersebut.


Owner Siomay Pinky, Vinna J mengatakan, siomay yang ia jual berwarna pink berasal dari pewarna makanan yang terjamin keamananannya, sehingga aman bagi siapa saja yang mengkonsumsi Siomay Pinky, termasuk di konsumsi anak-anak.

“Usaha ini saya buka terisnpirasi karena Saya suka warna pink dan saya suka makan siomay, dari itulah saya membuka usaha siomay pinky ini dan apalgi anak saya yang ketiga seorang cewek, sementara kedua anak saya yang lain, semuanya cowok,” jelasnya, Rabu (18/9). 


Usaha siomay pinky ini,  pertama kali opening pada tanggal 8 agustus 2018, meskipun baru, akan tetapi owner optimis akan usaha nya ini bisa sukses. Ada lagi keunikan yang ada di outlet  Siomay pinky ini. Yaitu pada saunya, Saus siomay pada umumnya hanya memakai saus kacang, tapi di sini dimilikinya ada 3 pilihan saus, antara lain, saus kacang, saus keju, dan saus black pepper. Yang mana untuk saus ini konsumen bebas memilih saus, bahkan untuk di mix ketiga saus ini juga bisa. 


"Kita memiliki 3 saus yang berbeda yang dapat di pilih oleh konsumen, bahkan di mix ketiga saus ini pun bisa, selain siomay berwarna pink, kita juga menyediakan siomay original, siomay tahu, siomay telor, kentang, kol dan pare,  “ katanya. Siomay yang dibuat, lanjut dia, terbuat dari campuran ikan gabus dan ikan tenggiri, sehingga untuk rasa boleh diadu akan kelezatan rasanya. Untuk satu porsi siomay dia jual Rp 25 ribu saja. Tiap porsi berisi mix beberapa siomay, seperti siomay  ikan pinky, siomay tahu, tahu, kentang, kol, pare. 

Akan tetapi konsumen di bebasin juga mau pilih siomay yang mana aja mereka suka. 
Di outlet siomay pinky juga menyediakan sate siomay yang mana pertusuknya berisi 3 siomay yang di jual Rp 12 ribu, juga ada sosis bakar di jual di harga Rp 10 ribu. 

Juga menyediakan berbagai minuman yang segar seperti Thai tea, Green tea, susu kedelai, bandrex coklat

“Untuk minuman bandrex coklat yang kami jual, kami racik sendiri, terbuat dari extrak jahe yang berkualitas, gula pasir, dan coklat asli, sehingga ketika meminum bandrex coklat ini memberikan kenikmatan dan kehangatan di setiap tegukannya,” kata wanita yang juga punya usaha sebuah butik. 

Bagi anda yang penasaran dengan siomay pinky ini bisa datang langsung ke ouletnya yang berada di daerah kampus atau bisa juga memesannya lewat aplikasi online gofood dan grab food, selain itu siomay pinky juga menerima pesenan dalam partai besar dan juga bisa untuk acara-acara penting lainnya. (dkd).

×
Berita Terbaru Update