Notification

×

Tag Terpopuler

Ditegur Malah Hunus Sajam

Sunday, September 15, 2019 | Sunday, September 15, 2019 WIB Last Updated 2019-09-15T02:02:21Z
Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Erwin Sudiar (foto/repi) 
PAGARALAM, SP - Terkadang niat baik.sesorang  disalah artikan dan berujung petaka. Seperti yang dialami oleh Johan. Dianya jadi korban penikaman karena menegur Doni.

Akibat tersingung dan tak terima ditegur, Doni bin Ujang (20) Warga Suka Makmur Kelurahan Sukerejo, Kecamatan, Pagaralam Utara, menusuk Johan Saputra bin Hasan Toha (32) Warga Gang Jaya Karta Talang Kelapa, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam selatan, Kota Pagaralam, Jum'at (13/09/2019).

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi melalui Kapolsek PAS. Ipda Erwin Sudiar, Sabtu (14/09) melalui WhatsApp membenarkan telah terjadi penusukan terhadap korban di Gang Jaya Karta, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan.sekitar pukul 14.30 Wib,Jumat (13/09).

"Kronologis kejadian pada saat pelaku akan lewat di Gang Jaya Karta dengan menggunakan kendaraan R2 Merk Yamaha Vixion ditegur dan diingatkan oleh korban, tidak bisa lewat ada tenda, karena ucapan tersebut pelaku merasa tersinggung ditegur oleh korban sehingga pelaku mengajak korban berkelahi, pada saat berkelahi pelaku mengambil pisau yang ada di pinggang lalu  menghunusnya  kearah Korban,"jelas Erwin.

Dilanjutkan Erwin, akibat perkelahian itu korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan punggung sebelah kiri.

"Pelaku atas nama Doni bin Ujang (20) warga Suka Makmur Kelurahan Sekorejo, Kecamatan, Pagaralam Utara, dan korban atas nama Johan Saputra bin Hasan Toha (32) warga Gang Jaya Karta Talang Kelapa, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam selatan, saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit untuk penanganan Medis," jelasnya.

Erwin menegaskan, Untuk saat ini tersangka (TSK) sudah di amankan ke Mapolsek Pagaralam Selatan berikut barang bukti sebilah pisau.

"Tersangka sudah kita amankan ke Mapolsek Pagaralam Selatan guna penyelidikan lebih lanjut," tegasnya. (Repi)
×
Berita Terbaru Update