Notification

×

Tag Terpopuler

Fantastis, Harga Jas Anggota DPRD Palembang Terpilih Ratusan Juta

Thursday, September 05, 2019 | Thursday, September 05, 2019 WIB Last Updated 2019-09-05T02:40:57Z

PALEMBANG, SP - Pelantikan calon anggota DPRD Kota Palembang untuk masa bakti 2019-2024 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 September. Persiapan telah matang termasuk jas yang akan digunakan dengan harga fantastis.

Kasubag Perlengkapan Sekretariat DPRD Kota Palembang, Adisti menerangkan, untuk seragam yang akan diberikan kepada 50 anggota legislatif terpilih, pihaknya menyiapkan anggaran Rp196.560.000.

"Harga satu seragam anggota dewan yang kita anggarkan 3.930.000 dan semua anggota sudah melakukan pengukuran diruangan Sekretaris Dewan," terangnya.

Adisti mengatakan, persiapan pelantikan terhadap anggota DPRD Kota Palembang terpilih, dilakukan sesuai dengan PP Nomor 18 Tahun 2017.

"Jadi kita berikan seragam dan pin. Tapi untuk pin nya saya tidak tau berapa anggarannya," tandasnya. 

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Palembang, Faizal AR mengaku telah mempersiapkan acara pelantikan 50 anggota legislatif tersebut.

"Semua sudah kita persiapkan. Bahkan, untuk seragam mereka juga sudah kita siapkan," kata.

Faizal mengungkapkan, seluruh calon anggota DPRD Kota Palembang terpilih yang diambil sumpahnya tersebut, akan menggunakan jas yang disediakan oleh pihaknya.

"Untuk anggarannya saya lupa. Tapi mereka akan diseragamkan menggunakan jas dari kami. Untuk lebih lengkap coba tanya ke Sekretariat," ulasnya.

Untuk pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini, calon anggota DPRD Kota Palembang tersebut akan menggunakan pin masing-masing.

"Pin emas yang biasanya kami berikan untuk anggota calon Anggota DPRD Kota Palembang baru, tahun ini belum kita anggarkan. Tapi nanti ada pin emas untuk anggota dewan yang baru. Mungkin Sekwan yang baru yang akan menganggarkan, saya kan Plt," ujarnya. (Ara)
×
Berita Terbaru Update