Notification

×

Tag Terpopuler

H.Heri Amalindo daftarkan diri ke kantor PDI-P PALI

Thursday, September 12, 2019 | Thursday, September 12, 2019 WIB Last Updated 2019-09-12T04:42:27Z

PALI, SP - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar serentak seluruh Indonesia tahun 2020 mendatang dan bakal diikuti 270 daerah termasuk di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Suasana semarak Pilkada sudah terasa pasca dibukanya penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati untuk menghadapi Pilkada nanti, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten PALI, membuka peluang bagi para tokoh untuk ikut berkompetisi pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

menarik dalam kontestasi Pilkada kali ini petahana menjadi orang pertama yang melakukan pengambilan berkas pendaftaran, dengan datang langsung ke sekretariat PDI-P PALI, Rabu (11/09/19).

Hal Ini menjawab pertanyaan publik mengenai Bupati saat ini menjabat akan kembali ikut serta atau tidak sebanding perserta Pilkada mendatang dan dapat dipastikan Heri Amalindo bakal maju kembali pada Pilkada PALI 2020 mendatang.

"Kami datang kesini untuk mengambil berkas pendaftaran yang harus kami isi dan kami lengkapi sebagai syarat maju untuk menjadi calon Bupati PALI periode berikutnya melalui PDI Perjuangan," ujar Heri Amalindo yang saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati PALI.

Sempat ditanya seputar siapa yang bakal menjadi pendampingnya nanti,  Heri Amalindo menjawab sambil bergurau bahwa semua orang berpeluang menjadi calon wakil Bupati. Bahkan Heri Amalindo menyerahkan kepada para awak media yang mewawancarainya untuk memilihkan calon pendampingnya.

"Kamu-kamu itulah yang milih. Kalau kami masih tetap setia," guraunya kepada awak media sambil tertawa.

Lebih lanjut saat ditanya mengenai visi misinya kedepan, Heri menjawab bahwa dipastikan visi misinya pro rakyat.

"Ya tentu harus pro rakyat, memajukan daerah kita serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," terangnya

Sementara itu Ketua DPC PDI-P PALI Ferdian Andreas Lacony melalui Sekretarisnya Ardani mengaku bahwa selama dibuka pendaftaran, PDI-P baru kedatangan Heri Amalindo untuk mengambil berkas.

"Kalau yang melalui pesan whatsapp sudah ada tiga orang, namun yang memperlihatkan keseriusan baru pak Heri yang langsung datang sendiri untuk mengambil berkas pendaftaran. PDI-P masih membuka peluang bagi para tokoh masyarakat serta masyarakat luas, baik dari internal partai ataupun dari luar untuk mendaftar," tutupnya. (AK)
×
Berita Terbaru Update