Notification

×

Tag Terpopuler

Jadikan Personil Polres Banyuasin Profesional Menembak, Polres Banyuasin Gelar Latihan Menembak

Friday, September 20, 2019 | Friday, September 20, 2019 WIB Last Updated 2019-09-20T04:37:52Z

BANYUASIN,SP - Tim Instruktur Menembak SPN Polda Sumsel yang dipimpin Muhammad ISA, SH bersama Anggota Tim melaksanakan ujian menembak kepada Personil Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran, Jum'at (20/09) jam 09.00 WIB.

Ujian latihan menembak tersebut dilaksanakan di Lapangan Tembak Patra Tama Polres Banyuasin dan diikuti oleh 60 Personil yang memegang Senpi Dinas ataupun Personil yang akan mengajukan Senpi Dinas.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar,S.IK dan Pejabat utama juga melaksanakan kegiatan ujian latihan menembak.

Sebelum latihan ujian menembak ini, Tim Instruktur menembak SPN Polda Sumsel Brigadir  Poniman menyampaikan arahan Teknik dasar menggunakan Senjata Api Dinas.

Dalam arahannya yakni Pengenalan jenis senjata laras Pendek (Revolver) yang digunakan untuk ujian latihan menembak, cara menggunakan dan memegang Senjata Revolver dengan aman dan Teknik dasar menembak tepat sasaran.

Kemudian 80 (Delapan puluh) personil melaksanakan ujian latihan menembak secara bergantian. Ujian latihan menembak ini wajib dilaksanakan oleh Personil sebagai salah satu syarat menggunkan dan memiliki senpi dinas maupun yang akan mengajukan menggunakan senpi dinas.

"Hal ini juga jelas Kapolres Danny, sebagai syarat mendapatkan sertifikat kelulusan menembak dan kemudian agar Personil Polres Banyuasin mahir dan Profesional menggunkan senjata senjata api," ungkap  Kabag Sumda melalui Bripka Dedi Bagsarpras Urlogistik Senjata dan Amunisi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar,S.IK, Pejabat Utama Polres Banyuasin dan Para Perwira Polres Banyuasin. (Adm)
×
Berita Terbaru Update