Notification

×

Tag Terpopuler

Juarsah dan Kapolres Muaraenim Saksikan Deklarasi Damai Cakades

Tuesday, September 17, 2019 | Tuesday, September 17, 2019 WIB Last Updated 2019-09-17T09:23:36Z



MUARAENIM, SP - Bertempat di halaman kantor bupati, Cakades se-Kabupaten Muaraenim adakan Deklarasi Damai Pemilihan Kades Serentak Kabupaten Muara Enim Tahun 2019, Selasa, (17/9/2019).

Dalam acara Deklarasi Damai Pemilihan Kades Serentak dihadiri langsung oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Kapolres Muara Enim Afner Juwono SH SIK MH beserta anggotanya, Kajari Muara Enim, Kepala BNNK Muara Enim, Dandim 0404, Plt Kepala Desa dan BPD serta para ketua panitia pemilihan Desa.

Dalam amanatnya  Juarsah menekankan petugas keamanan Pilkades serentak Kabupaten Muara Enim tahun 2019, yang dalam hal ini di amanahkan pada personil Polres Muara Enim sebagai penanggung jawab keamanan Pilkades, agar dapat bekerja ikhlas jadikan tugas sebagai ibadah, dengan penuh rasa tanggung jawab dan bekerja sesuai prosedur.

"Kepada calon Kades, bersainglah secara sehat dalam pemilihan, ikuti aturan yang ada dan para panitia pemilihan kades agar bekerja dengan baik dan benar," tuturnya.

Selesai deklarasi,  dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama deklarasi damai Pilkades 2019 yang dilakukan oleh perwakilan Cakades dan disaksikan oleh Plt Bupati Muara Enim dan Kapolres Muara Enim serta unsur terkait lainya. (Riadi) 
×
Berita Terbaru Update