Notification

×

Tag Terpopuler

Juarsah Tinjau Pilkades Serentak

Thursday, September 26, 2019 | Thursday, September 26, 2019 WIB Last Updated 2019-09-26T13:49:32Z
Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH (foto/net)
MUARAENIM, SP - Guna memastikan Pilkades serentak di Kabupaten Muaraenim berjalan dengan baik, maka Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH melakukan kegiatan peninjauan langsung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di beberapa desa dalam kabupaten Muara Enim, salah satunya di desa Aremantai Semende Darat Ulu, Kamis (26/09/19).
Juarsyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan pilkades serentak di sejumlah desa di Kabupaten  Muara Enim, khususnya desa Aremantai Kecamatan Semende Darat Ulu.
“Semua calon hendaknya selalu optimis karena semuanya punya kesempatan menang untuk itu harapan kita jaga kekompakan, pada akhirnya nanti akan ada yang berhasil dan ada yang belum berhasil untuk itu bagi yang berhasil jalankan amanah sebaik mungkin dan merangkul yang belum berhasil dan begitu juga yang belum berhasil agar selalu legowo serta mendukung program kades berhasil terpilih,” kata Juarsyah.
Untuk semua pendukung masing-masing Calon Kades, tambah Juarsah, siapapun yang terpilih nanti harus didukung dan kita hormati utamakan, persatuan dan kesatuan karena pesta demokrasi berakhir setelah perhitungan suara nanti. 
"Mari bersatu padu saling bersalaman untuk membangun desa kita sebaik-baiknya karena siapapun yang menang itulah yang terbaik, karena sebelumnya semua calon kades telah menyatakan deklarasi damai. Mari kita jaga keamanan dan kedaimaian desa kita masing-masing," tukasnya. 
Ikut hadir dalam rombongan Plt Bupati tersebut sejumlah Kepala OPD, Camat Semende Darat Ulu, Camat Semende Darat Tengah, Kapolsek Semende dan Danramil Semende. (Riadi) 
×
Berita Terbaru Update