Notification

×

Tag Terpopuler

Nama Camat Dominasi Masuk Tiga Besar

Tuesday, September 10, 2019 | Tuesday, September 10, 2019 WIB Last Updated 2019-09-10T03:49:04Z
(foto/ist)

- Bakal Duduk Di Kursi Kepala Dinas

PALEMBANG, SP - Meskipun kemarin, Senin, (09/09), baru ada 3 nama yang akan diserahkan ke Walikota Palembang untuk menentukan pejabat yang akan menduduki kursi eselon II tapi kasak-kusuk seputar nama-nama yang bakal duduk dikursi eselon II sudah beredar hingga diperbincangkan. Nama camat yang ada di Kota Palembang sepertinya mendominasi duduk pada Sembilan posisi Jabatan Pimpinan Tinggi  Pratama setara eselon II atau kepala dinas yang diikuti sekitar 51 peserta. Diprediksi Kasat Polisi Pamong Praja, akan dijabat G.A Putra Jaya, (Camat Sukarami), Dinas Perhubungan, Agus Rizal, AP.,MSi.(Camat Ilir Timur I), Dinas Perindustrian, Novran Hansya Kurniawan, S.STP, (Camat Seberang Ulu I) Dinas Kebudayaan, Zanariah, S.IP, (Camat Plaju).

Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman, Ansori, (Kabid Tata Bangunan Dinas PU-PR), Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah, Zulkarnain, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM. H. Reza Fahlevi, (Kepala Bagian Kesra Setda Kota Palembang), Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintah Sosial dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Kota Palembang, Achmadi Irianto, (Camat Sako) atau Herly Kurniawan. (Kabag Pemerintahan).

Sekretaris Daerah Kota Palembang, Drs, Ratu Dewa, M.,Si mengatakan, Hari ini, Senin, (9/09). Sudah diumumkan nama-nama yang masuk 3 besar yang mengikuti lelang jabatan beberapa waktu lalu. Dari 3 nama yang masuk 3 besar tersebut, walikota selaku PPK memilih satu nama untuk dipilih menduduki jabatan eselon II. Disinggung kemungkinan JPTP akan diduduki para camat, secara simbolis Dewa mengatakan jika hal itu sangat tergantung dengan pilihan walikota karena harus ada 1 nama.“ Pelantikan akan dilakukan setelah pak wali sudah memilih satu nama masing masing OPD," kata Dewa dihubungi, Senin, (9/09).(hmy)

×
Berita Terbaru Update