Notification

×

Tag Terpopuler

Self Servis dan Puas Makan Udon-Tempura

Monday, September 23, 2019 | Monday, September 23, 2019 WIB Last Updated 2019-09-23T03:47:15Z

- Ayo Kunjungi Marugame Udon dan Tempura di Picon Mall

PALEMBANG, SP - Menikmati menu-menu udon dan tempura secara bebas bak dari negara asalnya langsung, yakni Jepang tak ada salahnya bila kita mendatangi Marugame Udon dan Tempura. Restoran khas Jepang yang berada di lantai Dasar Palembang Icon Mall ini bisa puas menggoyang lidah penggemar yang kangen dua masakan khas tersebut. 

Koko ariandi, Manager Restoran Marugame udon & tempura mengaku punya beberapa menu, antara lain udon signature, udon sapi, udon ayam, udon tanpa daging, menu nasi, menu untuk anak dan tempura. 

“Menu udon autentik khas Jepang yang dimasak dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan natural,"jelasnya saat di temui belum lama ini. 

Untuk menu udon sapi, lanjut dia, adalah yang best seller, yaitu Niku Udon yang mana dalam satu mangkok itu berisi udon, daging sapi sukiyaki impor, dengan sup kakedashi atau sup ikan yang di jual hanya Rp 57 Ribu saja.  

Meskipun baru buka beberapa hari, tapi Marugame udon & tempura mengeluarkan varian produk terbarunya lagi, yakni Hokkaido Miso Udon.

Hokkaido Miso Udon merupakan menu autentik jepang dengan kuah miso kaya rasa, dilengkapi dengan daging ayam cincang, dan jagung manis serta gurihnya butter. “Hokkaido Miso Udon, salah satu menu khas udon Jepang yang terbaru di resto kita, ketika di makan akan terasa sensasi yang berbeda yang bikin ketagihan untuk mencobanya lagi, apalagi di banderol hanya Rp 54 Ribu saja, " kata koko.

Sementara itu, Subari Cheff Manager menambahkan, selain menu udon kita juga ada beberapa menu tempura yang gak kalah enaknya dengan menu udon, antara lain Ebi Tempura, Chikuwa, Tsukune, Yakitori, Kakiage, Sweet Potato, Nori Tempura, Inari, Skewered Shumai, Chiken Katsu, Skewered Tofu Roll, dan Egg Tempura.

"Untuk menu Tempura kita jual mulai dari harga Rp 10 ribu sampai Rp 14 ribu saja, harga yang sangat terjangkau bagi banyak kalangan", kata Subari.

Selain menu untuk orang dewasa, pihaknya juga menyediakan menu untuk anak-anak seperti, kitsune udon, tori baitan udon, chicken katsu rice, sukiyaki beef rice. "Untuk pembelian menu anak-anak ini,  konsumen bisa membeli Tumbler atau lunch box hanya seharga Rp.18 Ribu saja,"jelas Subari.

Marugame Udon merupakan  restaurant asli dari Jepang, yang mana untuk konsumennya melakukan pesanan secara self service, harus antri terlebih dahulu, dan seramai apapun tamunya, dipastikan akan dapat tempat duduk, kecuali untuk manula dan ibu hamil, boleh didahulukan dan outlet di Palembang merupakan outlet yang ke 58 di Indonesia dan sudah dilengkapi dengan sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Bagi kamu yang suka menu Japanes, tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati menu udon. Cukup datang ke resto Marugame udon & tempura saja. 

“Marugame Udon juga sudah ada Loyalty Apps di Play Store. Download, kumpulkan point & tukar vouchernya,"tambah koko. (dkd).
×
Berita Terbaru Update