Notification

×

Tag Terpopuler

Sriwijaya FC Antisipasi Ke Agresifan PSGC Ciamis

Wednesday, September 04, 2019 | Wednesday, September 04, 2019 WIB Last Updated 2019-09-04T02:15:59Z

CIAMIS, SP - Sriwijaya FC berupaya mengantisipasi ke agresifan tim tuan rumah PSGC Ciamis pada laga lanjutan pekan ke-14 Liga 2 2019 Rabu (4/9/2019) besok di Stadion Galuh Ciamis. 

Laga ini diprediksi bakal syarat emosi,  bagaimana tidak kedua tim ini sama sama akan mempertahankan posisinya di klasemen,  jika Sriwijaya FC ingin mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen lain halnya dengan PSGC Ciamis. 

Klub berjuluk Laskar Galuh ini mati matian ingin mencuri poin dari Sriwijaya FC demi terhindar dari Jurang degradasi, wajar saja saat ini Ciamis tengah terseok seok di posisi 11 klasemen grup barat, satu tingkat diatas juru kunci klasemen PSPS Riau.

Untuk itu Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengintruksikan agar anak asuhnya bermain sabar saat meladeni tim PSGC Ciamis. 

"Kita antisipasi motivasi dari Ciamis dia main di kandang pastinya nggak mau kalah, karena mereka ingin terhindar dari degradasi makanya kita sudah mempersiapkan taktik dan motivasi, kita tetap akan bermain sabar dan tenang agar kita mencapai hasil yang maskimal," ucapnya,  Selasa (3/9/2019) sore.

Untuk kondisi pemain diakui Kas timnya dalam kondisi yang baik, hanya satu pemain yang dinyatakan absen yakni Hafit Ibrahim yang kini di parkir karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. 

"Pemain dalam kondisi baik semua tidak ada yang cidera dan siap untuk pertandingan melawan Ciamis besok," lanjutnya. 

Sementara itu hal yang berbeda dilakukan oleh PSGC Ciamis,  sebagai tuan rumah, Pelatih PSGC Ciamis, Andri Wijaya memastikan anak asuhnya itu akan mati matian tampil agresif sejak menit awal pertandingan. 

Mengingat tidak ada pilihan bagi PSGC Ciamis untuk bisa bertahan di kasta Kedua, anak asuhnya itu harus bisa mencuri poin dari Sriwijaya FC. 

“Jangan lagi kecolongan pada menit-menit awal maupun pada menit-menit akhir. Ibarat pengemudi sepeda motor, meski sudah mahir mengemudi tapi kalau lengah bakal celaka. Makanya kami minta pemain untuk fokus dan jangan sampai kecolongan,”tukasnya (Nis) 
×
Berita Terbaru Update