Notification

×

Tag Terpopuler

Sriwijaya FC Bidik Sapu Bersih Kemenangan di Lima Pertandingan Terakhir

Wednesday, September 18, 2019 | Wednesday, September 18, 2019 WIB Last Updated 2019-09-18T06:46:34Z

PALEMBANG, SP - Sriwijaya FC memang memiliki peluang besar untuk melaju di delapan besar Liga 2, apalagi saat ini tim berjuluk Laskar Wong Kito ini masih bercokol sebagai pemuncak klasmen dengan mengantongi poin yang cukup baik.

Bagimana tidak sejak memimpin klasemen grup barat pada putaran kedua lalu,  tim kebanggan masyarakat Sumsel ini belum pernah tergeser,  dengan meraih 4 kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah. 

Kendati begitu untuk memuluskan langkah menuju 8 besar Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi tetap membidik anak asuhnya itu menyapu bersih kemenangan di lima laga sisa, khususnya di laga kandang melawan Persibat Batang,  Sabtu (21/9/2019) mendatang. 

"Saya fikir untuk delapan besar,  ada lima pertandingan lagi kita juga tidak boleh lengah,  kita harus tetap berada di posisi aman,  mudah mudahan disisa home kita bisa menyapu kemenangan,"ujarnya, Rabu (18/9/2019).

Selain itu ketika ditanya terkait kans Sriwijaya FC untuk di promosikan kembali ke Liga 1, Pelatih yang pernah membawa Sriwijaya FC menyabet gelar juara Indonesia Soccer Language (ISL) 2011/2012 ini memilih untuk fokus terlebih dahulu menyiapkan diri ke delapan besar.

“Fokus utama lolos ke delapan besar dulu. Mudah-mudahan lolos dan selanjutnya kita bisa kembali ke Liga 1,” tegas pria yang kerab di sapa Mas Har ini. 

Sementara itu Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin tetap meminta Ambrizal dan kolega tak boleh lengah dan tetap fokus menghadapi lima partai penting ini. 

Apalagi menurutnya ini menjadi ajang pembuktian bahwa sampai saat ini Sriwijaya FC layak di perhitungkan sebagai klub sepakbola tanah air yang masih memiliki prestasi gemilang. 

“Mudah-mudahan performa tim tetap stabil. Pemain harus tetap fokus dan tidak boleh lengah. Perlihatkan bahwa kita layak lolos ke babak delapan besar dan Insya Allah kita bisa menjadi juara Liga 2 2019 dan kembali ke Liga 1,”harapnya, (Nis) 
×
Berita Terbaru Update