Notification

×

Tag Terpopuler

Asyik Minum Kopi Rasa Kacang

Thursday, October 24, 2019 | Thursday, October 24, 2019 WIB Last Updated 2019-10-24T08:29:21Z

- Hazelnut Caffe Latte di Fortesgreen Coffee 

PALEMBANG, SP - Menikmati kopi dengan rasa berbeda, tak ada salahnya jika mampir ke Fortesgreen Coffee di jalan RE Martadinata Palembang. Disini konsumen bisa menikmati secangkir kopi dengan rasa berbeda, seperti Hazelnut Caffee Latte yang memberi rasa kacang pada setiap kopi yang diseduh secara khusus.

Herby Ikhwansyah, selaku owner Fortesgreen Coffee mengatakan nama Fortesgreen ia ambil dari bahasa Italia yang berarti kuat, green diambil dari bahasa inggris yang berarti hijau, dan hijau menurut ia melambangkan adanya suatu kehidupan, jadi fortes green adalah kehidupan yang kuat. 

“Dengan harapan dari  hari ke hari Fortesgreen Coffee mengalami perkembangan, peningkatan dan bisa menjadi salah satu best coofeshop yang ada di kota Palembang, “jelasnya, Rabu(23/10).

Masih kata Herby  biasa ia di sapa, Coffeshop yang  ia miliki ini berbeda dengan coffeeshop lain,  lebih mengutamakan kepuasan untuk customer dengan cara melayani  dengan pelayanan yang prima, selain itu menjaga kualitas setiap minuman dan makanan yang di pesan dan menjadikan customer seperti keluarga dari fortes.

Untuk menu coffe ada beberapa pilihan antara lain, Blueberry lemonade, caramel coffe latte, vanilla coffe latte, hazelnut coffe latte, kokaw, violet lemonade, matcha green tea, avocado coffe, red velvet, chocolate, americano, coffe mocca, café latte, cappucino, cookies and cream, lychyee mojito, strawberry smoothies, classic mojito, forte coffee lychee, forte green mint, fortes blue ocean mojito, dan fortes coffee milk yang di jual mulai Rp 15 Ribu sampai Rp 19 Ribu saja.

“Ada tiga minuman yang menjadi best seller di café ini, yang pertama Hazelnut coffe latte, merupakan perpaduan antara kopi dan kacang, biji kopi yang setelah roasting ketika di minum selain terasa kopinya dan ada juga rasa kacangnya, dengan rasa  seperti ini bisa ngebuat rasa yang balance dan sangat cocok untuk para pecinta kopi yang gak suka kopi pahit, “jelasnya lagi.

Minuman kedua yaitu Avocado coffe yang mana terbuat dari buah alpukat yang di jadikan bubuk, kemudian di bland dengan freshmilk ditambah dengan gula sebagai pemanis nya, minuman ini sangat sehat dan bisa  meningkatkan manfaat yang lebih banyak lagi untuk tubuh. Dan minuman satu nya lagi adalah Singel origin.

“Kelebihan dari single origin yang pastinya membuat badan lebih sehat, apalagi  kopi yang tidak dicampur gula, susu atau apapun, pure kopi aja dan kopinya itu benar-benar kopi pilihan,"katanya. 

Untuk Harga yang Herby jual memang lebih terjangkau jika di bandingkan di kedai kopi lain, baginya  untung sedikit gak apa apa yang penting lancar dan bisa untuk buka cabang lain lagi, sehingga ia bisa membuka lapangan kerja lagi untuk orang banyak, sama saja aja membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan. 

“Untuk saat ini baru satu kedai kopi yang saya punya, semoga saya bisa menambah minimal 2 kedai kopi lagi dalam satu tahun ke depan, doain ya, “ujar herby.  (dkd).
×
Berita Terbaru Update