Notification

×

Tag Terpopuler

Jembatan Batik Sungai Temeng Di Bangun Juli "Oktober Sudah Rusak?"

Monday, October 28, 2019 | Monday, October 28, 2019 WIB Last Updated 2019-10-28T02:35:44Z

MURATARA, SP - Baru Dibangun Jembatan Batik  Sungai Temeng desa  Muaro Kuis Kecamatan Ulu Rawas sudah rusak, postsKabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan.


Milihat Kondisi Jembatan yang baru di bangun sudah rusak  Muhammad Ali Anggota DPRD Muratara dari partai Gerakan Indonesia raya (Gerindra) Sangat menyangkan  hal  semacam ini dilakukan oleh pekerja yang ingin mencari untung besar. tidak mengedepankan kualitas pembangunan yang baik.

"Dikatakannya, Saya mintak kepada PU PR jangan langsung terima seratus 100% harus lebih sering terun cek kualitas yang dikerjakan oleh pihak perkaja."pinta Ali.

Sebagai Putra Ulu Rawas, dirinya meminta  jangan sampai  pekerjaan pembangunan di Ulu Rawas ini menjadi tempat korupsi karena hampir semua pembangunan yang ada tidak mengedepankan kualitas .

Tidak rasional apabila ada kontraktor beralasan  mengatakan kami rugi kerena lokasi itu  jau, harga meterial sempai kelokasi tinggi karena itu sudah dihitung oleh PU sebelum di mulainya pekerjaan tersebut."jelasnya.

Muktaridi Camat Ulu Rawas Membenarkan tentang buruk nya pekarjaan  jambatan Batik Sungai Temeng di desa Muaro Kuis.yang proses pembangunan jembatan tersebut masih la baru.dikerjakan  pada  bulan Juli 2019 ,

Dikatakan nya ketika dimintai keterangan oleh media, menangapi  rusaknya jembatan Batik Sungai Temeng dirinya mengatakan saya sudah melihat secara langsung ke kelokasi, talud  penahanan tanah itu  turun. "Dikarenakan  kondisi tanah yang masi  labil sehingga telud  tersebut menjadi jebol  pecah. Ia berharap kepada kontraktor yang mendapatkan pekerjaan di Kecamatan Ulu Rawas mengutamakan la kualitas baik "pintanya.(zm)

×
Berita Terbaru Update