Notification

×

Tag Terpopuler

Ratu Dewa Rolling 91 Pejabat Eselon III

Friday, May 17, 2024 | Friday, May 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T13:19:36Z

Ratu Dewa roling sejumlah pejabat termasuk Lurah dan Camat

PALEMBANG, SP - PJ Walikota Palembang Ratu Dewa merolling 91 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palembang mulai dari eselon tiga dan empat, Jumat (17/5/2024).


Penyegaran terlihat dari dilantiknya tujuh camat seperti Rakhmat Hidayat Pane sebagai Camat Sako, Amiruddin Sandy sebagai Camat Kemuning, M Irman sebagai Camat Ilir Timur (IT) Dua, Purba Sanjaya sebagai Camat Ilir Timur (IT) Satu, Alexander sebagai Camat Ilir Barat (IB) Satu, Hefnianto sebagai Camat Bukit Kecil, dan Arya Andriana sebagai Camat Seberang Ulu (SU) Dua.


PJ Walikota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa, M. Si mengatakan, pelantikan pejabat admnistrator ini ada yang sifatnya pengukuhan seperti di Dinas Pemadam Kebakaran dan Pengendalian Bencana, dan Dinas Pertanian, Sedangkan yang lain para pejabat Adminstratror. 


"Pelantikan ini kita lakukan sebagai upaya melakukan percepatan pelayanan kepada masyarakat, maka yang baru saja dilantik segera melakukan konsolidasi," katanya usai pelantikan para pejabat di ruang Parameswara setda kota Palembang, Jumat sore (17/5/2024). 


Karena ini untuk percepatan pelayanan kepada masyarakat, Dewa menegaskan para pejabat baru ini untuk segera memperkuat internal di OPD-nya. 


"Saya harapkan untuk segera membuat program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat," katanya. 


Adapun penyegaran juga dilakukan untuk para Camat, ada yang dirolling dan ada juga yang baru, karena ini memperhatikan juga gender yang juga dapat arahan pusat. 


"Kita dulu pernah ada Camat perempuan, makanya sekarang memperhatikan juga itu saya sebagai PJ walikota memprioritaskan itu, makanya kita ada Camat perempuan yang baru posisinya di Kecamatan Seberang Ulu (SU) 2," katanya. 


Selain itu, dalam pelantikan ini ada 4 lurah yang mendapatkan promosi jabatan, salah satu diantara nya Lurah yang sudah menjabat 27 tahun. 


"Ini juga jadi perhatian saya, karena sudah lama mengabdi tapi belum pernah di promosi," katanya. 


Bagi para pejabat, dewa juga mengingatkan rolling ataupun mutasi merupakan hal lumrah dalam bekerja. "Jalankan amanah ini, kerjasama lah dengan atasan maupun staf," katanya. (Ara)

×
Berita Terbaru Update