Notification

×

Tag Terpopuler

Kembali Dukung OSO Nahkodai DPP Hanura

Thursday, October 03, 2019 | Thursday, October 03, 2019 WIB Last Updated 2019-10-03T02:52:47Z

PALEMBANG, SP - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumsel secara bulat kembali mendukung Oesman Sapta Odang (OSO) untuk menakhodai DPP partai ini lima tahun mendatang. Kepastian ini merupakan salah satu butir keputusan strategis pada rapat kerja wilayah (rakerwil) Partai Hanura Sumsel yang digelar di Hotel Amaris, Rabu (2/10). 

"Dari hasil kesepakatan bersama antara seluruh pengurus DPD kabupaten/kota diputuskan DPD Partai Hanura Sumsel bulat mendukung OSO untuk kembali memimpin DPP Partai Hanura periode 2019-2024 mendatang," ungkap Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, H Hendri Zainuddin,S.Ag,SH kepada awak media di Numa Cafe Jl Jend Sudirman.Rabu (2/10) malam

Sejumlah alasan pihaknya kembali mendukung OSO untuk menakhodai DPP Partai Hanura diantaranya karena komitmen dan konsistensi terhadap kemajuan partai ini selama kurun beberapa tahun terakhir telah terbukti dan teruji.

Di kesempatan itu juga, Hendri menyebut seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Hanura se-Sumsel mendesak agar segera dilakukan musyawarah nasional (munas) yang dipercepat. Dengan agenda utamanya melakukan ressufle sekaligus pembersihan di jajaran internal partai. "Segera laksanakan konsolidasi internal dengan membersihkan dan me resuffle oknum pengurus partai yang membuat gaduh dan merusak citra partai ini," tegad Hendri yang juga didampingi sejumlah pengurus DPD dan DPC Partai Hanura se-Sumsel.

Pada Rakerwil kali ini turut dihadiri pula oleh Ketua Bidang Keanggotaan DPP Partai Hanura, Andy Garu yang menekankan OSO merupakan sosok yang dapat dipisahkan dari Partai Hanura. "Apapun yang akan terjadi partai ini harus tetap terus berkibar dan dalam pandangan kami sosok yang konsisten memperjuangkan supaya Partai Hanura tetap berkibar tak lain dan tak bukan hanya OSO," sebut Andy saat rakerwil. (Fly)
×
Berita Terbaru Update