Notification

×

Tag Terpopuler

Tiba di Palembang, Alex Disambut Antusias

Sunday, October 06, 2019 | Sunday, October 06, 2019 WIB Last Updated 2019-10-06T08:16:56Z

- Program Sekolah Gratis Harus Tetap Dilanjutkan

PALEMBANG,  SP - Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi pemenang Pileg 2019 hingga tampuk ketua DPRD Sumsel dipegang partai Beringin. Sebagai pemenang, Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel, Ir H Alex Noerdin menginstruksikan kepada Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel untuk mengembalikan lagi program Sekolah Gratis hingga dapat kembali dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sumsel.

Hal ini disampaikan Alex di acara penyambutan sekaligus syukuran atas telah dilantiknya dirinya menjadi anggota DPR RI asal Sumsel dari Partai Golkar pada 1 Oktober 2019 yang lalu di salah satu rumah makan di kawasan Jl Basuki Rahmad, Sabtu (5/10). 

"Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama berjuang agar program sekolah gratis dapat kembali dilaksanakan. Semoga perjuangan kita semua diridhoi oleh allah SWT," sebut Alex dalam sambutannya. Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati,SH,MH yang didapuk menyampaikan sambutan menyebut masyarakat Sumsel patut berbangga memiliki sosok pemimpin seperti Alex Noerdin. 

Dengan sederet hasil karyanya diantaranya Ligth Rail Transit (LRT) Sumsel, Jalan Tol Palindra hingga Kompleks Olahraga Jakabaring Sport City (JSC). "Kami bangga sekaligus merasa begitu bersyukur atas pelantikan Pak Alex menjadi anggota DPR RI. Semoga barokah dan menjadikan Partai Golkar Sumsel kian berjaya hingga membuat segenap kader simpatisan dan pengurus menjadi bersemangat," sebut Anita yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Sumsel sementara ini.

Sebelumnya, penyambutan terhadap "sang inovator" ini dilakukan tak kurang dari 100-an pendukungnya di terminal kedatangan domestik Bandara Internasional SMB II. Terlihat saat penyambutan sejumlah fungsionaris DPD I Partai Golkar Sumsel diantaranya Sektetaris DPD I Partai Golkar Sumsel Herpanto, Augie Bunyamin dan anggota DPRD Sumsel dari Partai Golkar, Lindawati Syarofi dan Nadia Basjir. Selain itu, turut hadir dua mantan Sekdaprov Sumsel H Yusri Effendi dan H Mukti Sulaiman, H Basjir DA, Kms Khoirul Mukhlis dan  sejumlah tokoh lainnya. 

Dari stasiun LRT bandara SMB II, Alex didampingi istri tercinta, Hj Eliza Alex bersama-sama para pendukungnya naik LRT menuju RM Pagi Sore Basuki Rahmad. Dari atas LRT, Alex dan pendukungnya bersukacita bernyanyi bersama. Diwawancarai awak media diatas LRT, Alex mengapresiasi dukungan semua pihak atas keberlangsungan operasional LRT Sumsel ini. "Peningkatan penumpangnya sudah sangat luat biasa dari laporan yang saya terima rata-rata perhari penumpang sudah 6 ribuan dan weekend mencapai 10 ribuan. Dibandingkan saat awal operasional baru 2 ribuan penumpang per hari," cetusnya. 

Di kesempatan itu, Alex mengajak kepada segenap elemen masyarakat Kota Palembang khususnya dan Sumsel agar dapat menjaga segala macam fasilitas yang sudah diberikan pemerintah pusat ini. "Untuk LRT kita yang pertama kali sudah lebih dari satu tahun. Jakarta saja baru beberapa hari ini. Juga Kompleks Jakabaring Sport City sebagai satu-satunya kompleks olahraha terlengkap dan terintegrasi, jarang ada yang semacam itu di dunia. Makanya harus betul-betul dijaga segala macam fasilitas di dalamnya," pintanya.(Ril)
×
Berita Terbaru Update