Notification

×

Tag Terpopuler

2020, Aryaduta Tawarkan Paket Pernikahan

Monday, November 25, 2019 | Monday, November 25, 2019 WIB Last Updated 2019-11-25T07:52:05Z


PALEMBANG, SP - Bagi calon pengantin yang tengah sibuk menyiapkan acara pernikahan di tahun 2020, mulai dari persiapan venue untuk resepsi, upacara adat, akad nikah atau pemberkatan, Aryaduta Hotel Group punya solusinya dengan menyediakan berbagai fasilitas pernikahan terbaik dengan mengutamakan kebutuhan calon pengantin yang tentunya memiliki kebutuhan dan anggaran yang berbeda.

Valentia Agustadi, Group Director of Sales mengatakan, khusus untuk pemesanan paket pernikahan pada periode 30 Oktober sampai 24 November 2019, Aryaduta Hotel Group menawarkan potongan diskon hingga 15%.

“Selain itu ada tambahan benefit food stall dan juga fasilitas menginap di Aryaduta Bali atau Aryaduta Manado. Ditambah lagi dengan kesempatan memenangkan hadiah undian logam mulia 25 gram,” jelasnya, Minggu (24/11).

Aryaduta yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, Bandung, Pekanbaru, Medan, Palembang, Manado, Makassar dan Bali menawarkan berbagai paket penikahan tradisional maupun Internasional. Dengan pilihan venue indoor maupun outdoor, para calon pengantin dapat mewujudkan pernikahan impiannya.  

“Untuk area Lippo Karawaci, Tangerang, Imperial Klub Golf merupakan pilihan venue dengan suasana romantis, sangat sesuai untuk acara seremonial maupun resepsi,” katanya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, "Kami memberikan nilai lebih bagi para calon pengantin yang sedang merencanakan acara pernikahan mereka dengan menyajikan rangkaian kuliner yang disiapkan khusus oleh para Executive Chef hotel.

“Kami menawarkan berbagai pilihan menu unggulan dengan pelayanan prima untuk kesuksesan dan kelancaran setiap acara di Aryaduta, “ ucapnya.

Segera hubungi wedding specialist Aryaduta di kota Anda untuk mendapatkan penawaran khusus ini. Untuk para calon pengantin yang ada di kota Palembang, nantikan Aryaduta Wedding 2020 Launching pada tanggal 6 – 8 Desember 2019 di Aryaduta Palembang, dan dapatkan diskon hingga 30% serta beragam pilihan menarik lainnya. (dkd)
×
Berita Terbaru Update