Notification

×

Tag Terpopuler

Bakso lava, bakso yang kekinian

Tuesday, November 05, 2019 | Tuesday, November 05, 2019 WIB Last Updated 2019-11-05T06:38:15Z

- Rasakan makan bakso kekinian, bakso yg lagi viral di palembang

PALEMBANG, SP - Menikmati bakso dalam mangkuk sudah biasa. Khusus di Bakso Juragan, bisa menikmatinya dalam piring hotlate serba panas dengan guyuran saus asam pedas. Bisa di bayangkan sensasinya? 

Outlet Bakso Juragan yang berada di Jalan perindustrian 2 perumahan sukarami indah Jl. Adas manis blok A3 No. 2  kel. Kebun bunga kec. Sukarame Palembang.

“Anda akan merasakan sensasi tersendiri ketika memakan bakso lava yang kami jual, suara mendesis wusssh, ketika cairan saus di tumpahkan diatas bakso, “ kata Alfarizi selaku owner Bakso Juragan, saat ditemui di outletnya, senin ( 4/11).

Di tambah lagi ketika Bakso Lava nya saat dibelah, langsung tumpahan isian keluar berlimpah karena perpaduan dari cabe burung dan cabe merah plus urat daging. Melihatnya saja sudah terbayang rasa pedasnya. Tapi bagi penyuka pedas sudah bisa dipastikan akan suka dengan menu yang satu ini.

Sambal meleleh ke luar dari dalam perut bakso, secara terus menerus meleleh sampai potongan Cuselesai dilakukan. Oleh karena sambal yang ke luar dari dalam bakso tersebut, maka tidaklah heran jika bakso dijuluki Bakso Lava, sebab mirip lava gunung berapi saat letusan.

“Kami bukan hanya menjual sensasi, akan tetapi untuk rasa dagingnya pun terasa kuat dan tekstur baksonya yang kenyal, ditambah lagi sengatan pedas cabai burungnya menonjok ditambah lagi rasa saus  pedas manisnya semakin enak dan gurih, sehingga siapa saja yang makan nya pasti akan ketagihan, “ Katanya.

Siapa saja yang makan Bakso Lava ini, ketika memasukkan bakso ke dalam mulutnya dan mengunyah,  tidak akan mampu berkata-kata, rasa yang gurih dan nikmat di dalam mulut dan seolah membakar lidah karena pedas banget pastinya, di tambah daging nya yang kenyal, dan kuah bakso yang gurih. 

Bakso Juragan, bukan saja menjual Bakso Lava, akan tetapi juga menyediakan bakso rasa yang lain, ada dua rasa lagi yang menjadi best seller di outlet Bakso Juragan. Yakni Bakso Daging Cincang dan Bakso Urat Pedas. Dan juga Bakso paket combo.

“ untuk paket combo yang kita sediain antara lain, bakso telor daging, bakso mozarela plus pedas, bakso urat pedas plus daging cincang,” ungkapnya. 

Selain bakso Lava dan bakso paket combo, kami juga menyediakan menu bakso yang lain, seperti bakso kikil, bakso urat, bakso pedas, bakso daging, bakso super, bakso telur, bakso mozarella dan kita juga menyediakan mie ayam dan mie ayam bakso. 

Untuk harga sangat terjangkau mulai dari Rp 10 Ribu sampai Rp 33 Ribu saja, sesuai dengan tagline kita “ Kualitas Juragan, Harga Pasaran, Pasti Ketagihan”. (dkd).
×
Berita Terbaru Update