Notification

×

Tag Terpopuler

Dessert Cake By Ellin Tawarkan Banyak Pilihan Rasa

Wednesday, November 27, 2019 | Wednesday, November 27, 2019 WIB Last Updated 2019-11-27T06:57:42Z


PALEMBANG, SP - Dessert cake atau lebih dikenal dengan Dessert box merupakan salah satu tren dessert  yang berupa cake yang diletakkan dalam kotak saat ini yang sangat disukai kaum milenial. Enak dan gurihnya makanan yang satu ini di jadikan bisnis bagi Ellin yang ia kasih nama Dessert Cake by Ellin.

Meskipun  bisnis  dessert box yang ia jalani masih terhitung baru, tetapi sudah mencuri perhatian banyak kaum milenial kota Palembang.

“Awalnya karena aku memang suka coba bikin sesuatu yang baru, terus aku juga suka cake ditambah saat ini lagi tren dessert boks, ya udah aku coba  bikin sendiri, dan ternyata banyak yang suka,” tutur wanita cantik yang Baru setahun menjalanin bisnis ini. Selasa (26/11). 

Ellin menambahkan, Dessert Cake yang ia jual merupakan Cake yang dilapisi aneka pilihan rasa mulai dari durian, es teler, alpukat, belgium turkeys, tiramisu, dan lainnya, kemudian diberi cream cheese dan ditutup dengan lelehan belgium cokelat nan lezat.

“Aku pakai bahan premium, jadi rasa dan kualitasnya terjamin, seperti dessert cake durian aku pakai daging durian medan asli, sehingga rasanya benar-benar lezat,” kata Ellin,

Pelanggan nya bukan saja berasal dari Palembang bahkan ia  mempunyai pelanggan hingga ke NTT.

Untuk harga, Ellin menambahkan tersedia mulai dari ukuran cup seharga Rp 20 ribu, ukuran medium loyang 10 cm x 10 cm dengan tinggi 4 cm seharga Rp40 ribu, untuk loyang besar 11 cm x 11 cm dengan tinggi 6 cm seharga Rp70 ribu.

Dessert Cake’s by Ellin juga menyediakan Klappertaart durian, pancake durian jumbo, potatoe cheese, american risol, risol rogut,dan risol mayo. (dkd)
×
Berita Terbaru Update