Notification

×

Tag Terpopuler

Festival Danu Rayo "Memalukan”

Wednesday, November 27, 2019 | Wednesday, November 27, 2019 WIB Last Updated 2019-11-27T07:41:06Z

MURATARA, SP - Terjadi lagi yang kedua kalinya festival Danu Rayo memalukan nama Kabupeten Musi Rawas Utara Selasa 26/11.


Hal itu dikatakan Bastri Ibrahim Ketua KAWARCAB peramuka Kabupaten Muratara dirinya mengatakan  kami  dari 17 kota sekabupaten Muratara akan menarik diri dari event ini .



"Dikatakanya, kami merasa tidak dihargai oleh panitia festival Danu Rayo, sampai -  sampai untuk makan siang kami saja tidak diberikan," ungkapnya'



Sambungnya, dia mengatakan saya hari ini membawa peserta Kawarcab pramuka dari kota kabupaten di provinsi Sumatera Selatan untuk menyaksikan pembukaan festival Danu Rayo, tanpa di hadiri oleh anak-  anak  pramuka acara ini sepi dari pengunjung.



Kedatangan kami hari ini diundang, berdasarkan hasil rapat bersama di Pemkab Muratara, peserta dari 17 kota kabupaten ini nanti diminta tampil dalam event festival Danu Rayo yang Dibuka pada hari ini tanggal  26 Sampai 29 mendatang.

Dikerena adek ini sudah kelaparan dan tidak dikasih makan, maka dengan ini saya mewakili dari 17 kota kabupaten Sesumatra Selatan menarik dari acara ini, kita sambung dilain waktu" jalas Bastari.

Hengki warga desa Lawang agung, mengatakan ini kali keduanya festival Danu Rayo, memalukan nama Kabupeten Musi Rawas Utara, yang pada tahun lalu ribut Tentang hadiah Lomba ,hari ini peserta tidak dikasi makan" Cetusnya '

Terpisah Zazili Sos Kabid Pariwisata mengatakan kami hari ini pokus dengan acara pembukaan dan mereka tidak ada informasi kepada kami , "jelasnya .(zm)


×
Berita Terbaru Update