Notification

×

Tag Terpopuler

Gurih dan Nikmatnya Mie Bebek Pertama di Palembang

Wednesday, November 27, 2019 | Wednesday, November 27, 2019 WIB Last Updated 2019-11-27T03:25:54Z


PALEMBANG, SP - Makan mie ayam sudah biasa dan sudah banyak yang menjualnya, tapi gimana kalo makan mie bebek. Kalau kamu bosan makan mie ayam, cobalah makan mie bebek untuk santap di sore hari.

Menu yang terdiri dari mie, irisan daging bebek dan kulit pangsit, plus ada semangkuk kuah hangat gurih yang jadi pelengkap. Tertarik mencicicpinya.

Coba lah datang ke outlet Mie Bebek Faizi & Corner yang berada di Jalan Lintas Barat Kec sukarame kel Sukajaya Palembang. Outlet yang berada di lapangan Futsal Barokah ini memiliki desain yang Instagramable. Sangat cocok untuk menambah koleksi foto kamu yang suka sekali upload foto do medsosnya. Apalagi outlet ini sudah ada sejak satu setengah tahun yang lalu yang mana merupakan outlet pertama di Kota Palembang yang menjual mie bebek.

“ yang menjual mie bebek di Palembang belum ada karna itu saya tertarik untuk buka usaha mie bebek, “ Jelas Muhammad Rakhmad Doni, ketika di temui di outletnya, Selasa (26/11).

Masih kata Doni biasa Ia disapa, Mie yang digunakan dibuat sendiri secara Homemade, bentuknya juga seperti mie pada umumnya. Hanya saja teksturnya dijaga tetap renyah, tidak terlalu lunak. Begitu juga dengan bakso dan pelengkap lain nya sehingga terjamin akan ke halal dan kebersihan nya.

Daging bebek yang di pakai untuk topping mie nya kami masak dengan rebusan yang terdiri dari bumbu- bumbu dapur yang segar dan berkualitas seperti kunyit, jahe, bawang putih dan lain sebagainya sehingga daging bebek nya memiliki rasa yang lebih gurih dan padat dari pada ayam, tidak keras dan tidak berbau amis.

“Daging bebek yang ada di topping mie, kami menggunakan daging yang tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua sehingga dagingnya tidak keras. Dagingnya segar berwarna merah dan tidak amis, “ ucapnya.

Di tambahkan juga dengan daun jeruk, sereh, dan daun salam. Bumbu yang lebih banyak ini lah yang  membuat daging bebek lebih gurih dan tidak amis berpadu enak dengan mie yang lembut mulur.

Untuk menu yang di jual di outlet nya terdiri dari Mie Bebek, Mie Bebek plus Bakso paket 1  dan paket 2, juga tersedia juga mie goreng plus telur dan juga ada Omlet telur.

Untuk harga pun Doni mengatakan tidak mau menjual nya mahal, di mulai dari harga Rp 15 sampai 20 Ribu, bahkan untuk harga mie goreng plus telur ia hanya menjual di harga Rp 8 Ribu saja, harga yang sangat terjangkau bagi siapa saja, apalagi makan nya sambil nonton orang main futsal di lapangan futsal Barokah, yang penasaran dengan rasa mie bebek Faizi buruan datang ya ke outlenya di jamin ketagihan dengan gurihnya daging bebek yang ada di atas mie  nya. (dkd)
×
Berita Terbaru Update