Notification

×

Tag Terpopuler

Sajikan Sembilan Rasa Roti

Tuesday, November 05, 2019 | Tuesday, November 05, 2019 WIB Last Updated 2019-11-05T06:33:06Z

PALEMBANG, SP - Roti dapat digunakan sebagai alternatif makanan pengganjal perut selain nasi. Apalagi bagi kamu yang aktivitas nya sibuk gak sempat sarapan nasi, roti bisa dinikmati sambil melakukan aktifitas yang lain. Buat para pecinta roti dengan berbagai macam isian yang enak dan sehat. Wajib banget sambangi kuliner roti goreng Michael yang berlokasi di Jalan Taman Siswa Palembang.  outlet nya tepat berada di depan lapangan Hatta Palembang. Biasa buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 15.00 wib. 

Hendra selaku owner mengatakan, awal mula ia menjual roti nya hanya iseng jualan aja, sekitar dua tahun yang lalu, ia dan istrinya belanja ke salah satu supermarket yang cukup terkenal. Lihat ada buku buku yang diskon, salah satu nya  ada buku resep roti. Ketika di bulan puasa istrinya  mencoba jual roti goreng sebagai jajanan untuk berbuka puasa.

“Itupun liat buku tuk resepnya, sebagai contoh iseng “ Jelas Hendra, senin (4/11). Lama kelamaan banyak yang nanyain, katanya roti yang kami jual enak, eh akhirnya keterusan jualan roti, yang kemudian kamu variasi nya untuk isinya. outletnya menyediakan roti isi dengan sembilan varian rasa yang berbeda dan enak juga sehat, seperti daging ayam, keju susu, pisang coklat, kacang tanah, coklat, strawberry, blueberry, srikaya dan coklat keju.

“Kalau penamaan sendiri sih diambil dari nama anak yakni Michael, ternyata membawa hoki dan sampai sekarang memakai nama itu, “ katanya. 

Kita menjual roti goreng yang berbeda dari pada yang biasa nya, disajikan dengan cara yang fesh dan untuk roti yang paling disukai konsumen yaitu roti isi coklat dan roti isi daging ayam. Roti berbentuk bulat ini memang paling enak disantap saat masih hangat. Satu gigitan saja di mulut membuat isian dari lubang roti keluar. 

“Tesktur luarnya yang kering namun lembut, serta di dalam menimbulkan sensasi berbeda di dalam mulut. Rasa enak dan gurih makin membuat kesatuan rasa yang sempurna,” ungkapnya lagi.

Tentunya satu buah roti saja tidak akan cukup memuaskan lidah. Untuk rasa recommended banget deh, sehari bisa lebih dari 150 roti yang terjual.

Jika setelah makan roti, tenggorokan terasa serat, jangan khawatir karena outletnya juga menyediakan  es cendol yang memiliki rasa enak dan tampilan yang cantik.

“Iya selain roti goreng disini juga tersedia es cendol yang mana tuk cendolnya kita bikin sendiri juga, apalagi resepnya emang sudah keturunan dari orang tua, jadi soal rasa dijamin enak, “ Ungkapnya lagi.

Bagi yang penasaran dengan rasa roti goreng dan es cendolnya, ayo buruan datang saja ke outlenya yang berada di depan lapangan Hatta. Akan tetapi bagi yang jauh tidak usah khawatir karena  sudah tersedia di layanan Go- Food.(dkd).
×
Berita Terbaru Update