Notification

×

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Pendidikan Pentas Lumba-Lumba Kembali Hadir Sapa Masyarakat Palembang

Tuesday, November 19, 2019 | Tuesday, November 19, 2019 WIB Last Updated 2019-11-19T07:47:58Z

PALEMBANG, SP - Kabar bahagia bagi masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya, pasalnya akan segera hadir kembali Pentas Lumba lumba di kota pempek ini. Untuk kesekian kali nya menghibur warga kota Palembang yang akan di adakan di di Lapangan Palembang Trade Center (PTC) Mal Palembang.
Manager Operasional WSI, Tommy Pujianto mengatakan, pentas lumba-lumba ini nantinya akan mulai tanggal 22 November – 29 desember 2019.  Nanti nya akan ada atraksi dari dua lumba lumba, dua berang berang, burung kakak tua dan beruang madu serta fasilitas mainan anak anak trampolin, kereta tomas, dan perahu kanu.
“Dalam Pertunjukan yang akan diadakan tersebut kami ingin menyampaikan pesan pendidikan khususnya untuk anak-anak usia dini maupun pelajar sehingga ada manfaat pendidikan nya seperti seekor berang berang dan burung kakak tua yang mengajarkan arti pentingnya kebersihan lingkungan, dan menjaga lingkungan agar tetap bersih dengan membuang sampah pada tempatnya,” “ jelasnya, selasa (18/11)
Sehingga pertunjukan yang diadakan bukan sekedar atraksi lumba lumba dan aneka satwa saja, tetapi dalam pertunjukan tersebut disampaikan pesan pendidikan nya juga. Untuk di kota Palembang kami sudah kesekian kali nya datang, itu di di karenakan antusias masyarakat Palembang sangat bagus, bahkan dari daerah daerah lain yang ada di sekitar di SumSel pun berduyun duyun berdatangan untuk melihat pentas lumba lumba dan aneka satwa ini.
Tommy menambahkan, perlu di ketahui jenis lumba lumba bukan ikan melainkan mamalia dengan bernafas dengan paru paru  sedangkan kulitnya berbulu dan ekor lumba-lumba mendatar.
“Lumba lumba tidak bertelur melainkan hamil selama 3 bulan dan hanya 1 ekor anak dengan  menyusu  selama 2 tahun  proses beda dengan mamalia lain,”ungkapnya.
Untuk bisa masuk arena pengujung, lanjutnya, harus membeli tiket langsung di sini, harga tiket umum dijual dengan harga Rp 50 Ribu sedangkan tiket Vip dijual dengan harga Rp 75 Ribu. Namun khusus siswa Sekolah akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen dengan syarat langsung menghubungi sekolah masing-masing dengan syarat sekolah tersebut mengajak siswa minimal 25 orang.
Pertunjukan dibuka setiap hari dengan jadwal yang sudah di tentukan. Adapun jadwal atraksi yang bisa ditonton yaitu untuk senin – jumat mulai pukul 11.00, 15.00, 17.00 dan 20.00 Wib. Sedangkan untuk hari sabtu, minggu dan hari libur di mulai pukul 09.00, 11.00, 13.00, 15.00, 17.00 dan 20.00 WIB
“Khusus untuk hari Jumat ada jadwal di pagi hari yaitu di pukul 10.30 Wib,” katanya.
Bagi masyarakat Sumsel terutama kota palembang yang penasaran segera datang nanti di hari Jumat tanggal 22 November 2019 pukul 15.00 WIB. Dan tidak perlu takut kehabisan tempat karna kapasitas untuk 300 orang, sedangkan puncak acara akan tampil 2 ekor lumba lumba, bintang pentas, pintar berhitung mulai perkalian dan tambahan, juga ada sesi perkenalan langsung dengan cara di foto, foto bersama lumba lumba. (dkd). 
×
Berita Terbaru Update